Epic Games akan gelar konser interaktif di Fortnite

Acara konser yang diselenggarakan Epic Games selanjutnya di Fortnite akan membawa pengalaman interaktif untuk para gamer.

Epic Games dikabarkan akan segera menggelar acara konser virtual dalam waktu dekat ini. Dikabarkan, beberapa artis akan meramaikan konser yang diadakan di dalam dunia Fortnite tersebut.

Ternyata Epic Games dikabarkan akan menyematkan beberapa fitur baru di dalam konser yang bertajuk Soundwave Series ini. Fitur yang mereka ingin sematkan adalah fitur interaktif dimana gamer dapat memberikan pengalaman baru bagi para penonton konser tersebut.

Pertunjukan pertama dalam acara Soundwave Series ini akan menampilkan artis asal Mesir, Mohamed Hamaki. Pertunjukan Hamaki dimulai pada 1 Oktober pukul 14:00 ET dan akan tersedia hingga 3 Oktober pukul 14:00 ET, seperti dilansir dari The Verge (29/9).

Seperti yang disebutkan di atas akan ada beberapa cara untuk melihat acara tersebut. Para gamer dapat hadir dengan masuk ke daftar putar khusus atau menontonnya selama pertandingan battle royale biasa melalui mode picture-in-picture.

Beberapa pihak mengatakan bahwa dengan digelarnya konser baru ini tampaknya akan menandai inisiatif Epic berikutnya untuk menjadikan Fortnite lebih dari sekadar gim. Konser ini tidak hanya menawarkan sesuatu yang lain untuk dilakukan pemain, tetapi fitur picture-in-picture yang ada di dalam gim dapat membuat pemain bertahan di Fortnite, alih-alih keluar dari gim tersebut hanya untuk membuka pemutar musik atau yang lain.

Selain akan menampilkan Hamaki, Epic juga akan mengundang beberapa artis lain seperti penyanyi-penulis lagu asal Australia Tones And I, rapper Brasil Emicida, artis pop Jepang dan produser musik Gen Hoshino, dan penyanyi Prancis-Malia Aya Nakamura.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia