Jabra rilis jajaran TWS Elite 7 dengan fitur ANC

Jabra Elite 7 Pro adalah TWS yang memiliki teknologi MultiSensor Voice eksklusif. Teknologi ini digerakkan oleh algoritma kompleks.

Perusahaan audio asal Denmark, Jabra, telah mengumumkan serangkaian earphone TWS untuk pasar India. Earphone nirkabel ini masuk ke dalam seri Jabra Elite yang mencakup Elite 2, Elite 3, Elite 7 Active, dan Elite 7 Pro.

Seluruh seri TWS terbaru dari Jabra tersebut memiliki filosofi desain khas perusahaan. Tidak ketinggalan pula teknologi MultiSensor Voice Jabra, active noise cancelation (ANC) yang dapat disesuaikan, masa pakai baterai yang panjang, dan masih ada lagi.

Jabra Elite 2 adalah model dengan harga terendah di antara model lainnya dan memiliki driver 6 mm, mendukung equalizer yang dapat disesuaikan, dan memiliki dua mikrofon untuk melakukan panggilan telepon. Earphone ini juga memiliki teknologi codec aptX, dukungan Alexa, dan baterainya dapat bertahan hingga 7 jam. Jika ditambah dengan kotaknya, baterainya mampu bertahan hingga 21 jam.

Model Elite 3 ditenagai dengan ukuran driver 6 mm untuk output audio yang cukup standar. Elite 3 memiliki dukungan audio Qualcomm aptX, serta sistem 4 mikrofon. Earphone ini memiliki daya tahan baterai 7 jam, dan menjadi 28 jam jika dipadukan dengan kotaknya.

TWS Jabra Elite 7 Active menampilkan teknologi ShakeGrip khas perusahaan, empat mikrofon untuk pengalaman panggilan yang efektif. Ada pula fitur ANC yang dapat disesuaikan. Ada dua mikrofon tambahan untuk personalisasi yang lebih baik.

Dilansir dari Gizmochina (29/9), Jabra Elite 7 Pro adalah TWS yang memiliki teknologi MultiSensor Voice eksklusif. Teknologi ini digerakkan oleh algoritma kompleks yang digabungkan dengan empat mikrofon dan sensor konduksi tulang. Elite 7 Pro memiliki ukuran yang lebih kecil, hingga 16% lebih kecil daripada TWS Elite 75.

Fitur ANC yang dapat disesuaikan pada Elite 7 Pro berarti pengguna bisa menyesuaikan pengalaman audio agar sesuai dengan kebutuhan mereka berdasarkan lingkungannya. Personalisasi audio juga dimungkinkan dengan teknologi Jabra MySound. Baterainya dapat bertahan hingga 30 jam dengan kotak pengisi daya. Namun, TWS ini hanya bisa bertahan 8 jam saat ANC aktif tanpa kotak pengisi daya.

Berikut adalah harga TWS habra seri Elite terbaru:

Jabra Elite 2 = 5.999 rupee (Rp1,2 juta)

Jabra Elite 3 = 6.999 rupee (Rp1,4 juta)

Jabra Elite 7 Active = 15.999 rupee (Rp3 juta)

Jabra Elite 7 Pro = 18.999 rupee (Rp3,7 juta)

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia