OPPO sumbang 25 konsentrator oksigen via Kemenperin

Sumbangan ini dilakukan bersama dengan Asosiasi Ponsel Seluruh Indonesia (APSI) dan beberapa pihak swasta melalui Ditjen ILMATE Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Dalam menanggulangi pencegahan penularan Covid-19, OPPO kembali pertegas komitmen untuk membantu pemerintah Indonesia dengan menyerahkan donasi berupa 25 konsentrator oksigen. Sumbangan ini dilakukan bersama dengan Asosiasi Ponsel Seluruh Indonesia (APSI) dan beberapa pihak swasta melalui Ditjen ILMATE Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin) dengan total 117 unit konsentrator oksigen dan 6.000 buah Alat Pelindung Diri (APD).

“Ini merupakan komitmen OPPO untuk aktif membantu penanganan COVID-19 di Indonesia, sebelumnya kami telah menyumbangkan 100 konsentrator oksigen ke Pemerintah Indonesia melalui Kemenperin pada 20 Agustus 2021 yang lalu. Hari ini (28/9) OPPO Indonesia melalui PT. World Innovative Telecommunication kembali berpartisipasi dengan menyumbangkan 25 konsentrator oksigen melalui Ditjen ILMATE Kemenperin”, kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Sejak awal pandemi, OPPO Indonesia telah banyak melakukan langkah untuk membantu penanggulangan Covid-19 dimana sebelumnya pada 19 Maret 2020, OPPO Indonesia tergerak untuk memberikan bantuan berupa 1.500 APD ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta. Selang beberapa hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyerahkan sumbangan 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril, dan 347.000 unit sarung tangan non-steril.

Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Lembaga Pemerintah Non-kementerian yakni Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Pada tanggal 20 Agustus 2021 yang lalu, OPPO Indonesia menghibahkan sebanyak 100 unit mesin konsentrator oksigen dengan jenis 5L oxygen concentrator.

OPPO mengklaim akan terus memegang teguh komitmennya untuk turut aktif dan bahu membahu bersama pemerintah untuk penanganan Covid-19 di Indonesia. OPPO berharap, kolaborasi aktif industri bersama pemerintah dapat turut menanggulangi pandemi sehingga berangsur mereda agar kegiatan industri khususnya industri perangkat ponsel kembali pulih dan segera bangkit untuk dapat menstabilkan ekonomi Indonesia.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia