Vivo X70 Pro segera rilis di Indonesia dengan kamera ZEISS

Vivo mengonfirmasi hadirnya vivo X70 Pro di Indonesia, setelah diluncurkan secara global pada awal September lalu.

Vivo mengonfirmasi hadirnya vivo X70 Pro di Indonesia. Setelah diluncurkan secara global pada awal September lalu, vivo X70 Pro menjadi penerus vivo X Series yang merupakan hasil kerja sama antara vivo dengan ZEISS. Melalui kerja sama tersebut, vivo X70 Pro dipastikan akan membawa sejumlah teknologi professional photography dengan salah satu fitur andalan ZEISS Optics.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan “vivo X70 Pro ini adalah hasil dari kemitraan jangka panjang antara vivo dan ZEISS. Kami memperkenalkan teknologi professional photography melalui smartphone flagship terbaru vivo, menjadi salah satu hal yang memang kami nantikan. Akhirnya setelah berbagai proses, kami resmi akan membawa varian baru untuk seri atas yakni vivo X70 Pro Co-Engineered with ZEISS di pasar Indonesia”

Vivo dengan ZEISS telah bermitra sejak tahun lalu dengan meluncurkan vivo X60 Series. Melalui kesuksesan tersebut, vivo memastikan vivo X70 Pro sebagai penerus juga akan mengemas teknologi kamera ZEISS dengan berbagai pembaharuan dan pengembangan baik dari segi sistem dan juga hardware.

Mendorong batasan profesional photography dengan teknologi dari vivo dan ZEISS

Melalui vivo X70 Pro, vivo menciptakan standar baru dalam industri photography smartphone dengan semangat ‘Joy Of Humanity’ lewat tiga makna pilar, yakni Professional Imaging, Professional Experience dan Professional Values. Sama dengan smartphone vivo X Series sebelumnya, vivo X70 Pro akan fokus pada inovasi kamera untuk fotografi smartphone.

Membawa makna sebagai Professional Imaging, kamera utama vivo X70 Pro akan dilengkapi dengan ZEISS Optics yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan ZEISS T Coating. Lapisan ini akan menghasilkan ketajaman dan kejernihan, meningkatkan kualitas gambar secara akurat, mengembalikan warna objek, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar.

Vivo X70 Pro juga memberikan Professional Experience untuk menjadi seorang photographer handal. Pengalaman profesional tersebut akan dirasakan pengguna saat mengeksplorasi vivo X70 Pro sebagai smartphone pertama vivo Indonesia yang menggunakan ZEISS Optics pada kamera utamanya. ZEISS Optics nantinya akan saling terintegrasi dengan fitur-fitur kamera yang telah dikembangkan vivo, mulai dari Ultra-Sensing Gimbal Camera yang secara signifikan akan meningkatkan stabilisasi video maupun foto dengan hasil yang jernih meskipun dalam kondisi low light. Selain itu, melalui fitur Real-Time Extreme Night Vision mampu menghasilkan gambar jelas dalam keadaan minim cahaya dengan preview real-time yang terang sebelum pengguna memotret objek, sehingga memudahkan menangkap setiap detail objek yang akan di foto.

Selain kamera, vivo X70 Pro juga dibalut dengan desain premium. Dengan begitu, vivo X70 Pro dipastikan akan memberi makna Professional Values dengan memanjakan penggunanya melalui desain body yang berkelas, kemudahan saat merekam atau membidik objek tertentu, dan mengekspresikan diri mereka menjadi seorang profesional.

Sayangnya vivo belum mau mengungkap tanggal peluncuran vivo X70 Pro di Indonesia.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia