Ini kata Nintendo soal Switch 4K

Setelah 11 sumber mengatakan mereka telah menerima kit pengembangan Switch 4K, Nintendo habis-habisan membantah rumor tersebut.

Nintendo dikabarkan sedang mempersiapkan kehadiran konsol baru di keluarga Switch dalam waktu dekat ini. Mereka dikabarkan akan meluncurkan Switch baru setelah menjual Switch OLED.

The Verge (30/9) melaporkan, kabar ini datang dari salah satu reporter terpercaya dari Bloomberg. Dalam sebuah laporan, Nintendo disebut akan memperkenalkan jajaran Switch baru yang akan mendukung resolusi 4K.

Laporan ini ditulis setelah Bloomberg mendapatkan informasi dari pengembang gim. Bukan hanya dari satu sumber saja, mereka mendapatkan informasi ini dari total 11 pengembang sekaligus yang menyebut telah mendapat developer kit Switch 4K.

Namun anehnya, Nintendo baru saja mengklarifikasi rumor tersebut. Dalam sebuah posting-an baru di Twitter, Nintendo benar-benar membantah informasi tersebut.

Hal ini aneh karena sebelumnya Nintendo tidak pernah membantah habis-habisan terkait dengan rumor yang menerpa perusahaan. Tentu saja ini terasa ganjil bagi beberapa pihak.

Hal ini membuat cukup banyak pihak percaya bahwa Nintendo saat ini berada di bawah tekanan yang besar dari investor. Mereka kemungkinan besar dituntut untuk dapat menjual Switch OLED dengan baik.

Meski dengan penolakan habis-habisan dari Nintendo, berbagai pihak yakin Nintendo memang sedang mengembangkan Switch dengan dukungan 4K. Sebab, tidak mungkin 11 pengembang bereputasi baik berbohong mengenai kehadiran kit pengembang tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia