OPPO segera hadirkan Reno6 berkelir WaVe dari AOV

Para penggemar pun akan dapat memiliki OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition ini secara cuma-cuma!

OPPO kembali memanjakan para gamer dengan meluncurkan smartphone edisi spesial. Kali ini, mereka menawarkan Reno6 dengan salah satu gim MOBA terpopuler, yakni Arena of Valor (AOV).

Menariknya, smartphone edisi spesial yang satu ini merupakan perangkat eksklusif yang hanya akan dijual di Indonesia. Perangkat ini akan hadir dengan grafis WaVe, yang merupakan idol group terbaru dari AOV.

OPPO menyebut perangkat ini sebagai Reno6 WaVe Special Limited Edition. Perangkat ini merupakan perwujudan kolaborasi spesial antara OPPO dan Garena AOV di Indonesia yang dijanjikan sebelumnya pada teaser kolaborasi OPPO x WaVe.

“OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition menjadi edisi kolaborasi OPPO pertama di Indonesia dengan salah satu game moba populer, Arena of Valor (AOV). Perangkat ini diluncurkan bertepatan dengan AOV 5th Anniversary yang berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

Ini bukan kali pertama OPPO meluncurkan smartphone edisi spesial bertemakan gim MOBA. Beberapa waktu lalu, mereka telah meluncurkan OPPO Find X2 League Of Legends S10 Limited Edition yang khusus dipasarkan di Tiongkok. Ini menunjukkan keseriusan mereka dengan para penggemar gim.

OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition dikemas secara terbatas dalam sebuah box ekslusif bergambarkan para idol WaVe dengan 4 desain berbeda berdasarkan Girl Group WaVe, yaitu Yena, Liliana, Diao Chan, dan Sinestrea.

O-fans dan Challangers bisa mendapatkan OPPO Reno6, didukung dengan fitur gaming terbaru yang dapat membuat permainan AOV akan berjalan maksimal seperti Game Focus Mode, Quick Startup, Hyperboost 4.0 dan RAM Expansion serta Softcase yang sesuai dengan desain box yang didapat.

Selain itu, terdapat WaVe Exclusive Fan Kit yang akan dibagikan ke dalam rangkaian event AOV 5th Anniversary dan perilisan WaVe, yang berisi Lightstick, Tumbler, Masker, 4 Photocard, dan USB berisi Album WaVe.

“OPPO dan Garena AOV sepakat untuk tidak menjual perangkat OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition di Indonesia. Namun, perangkat ini bisa didapatkan secara cuma – cuma sebagai perangkat hadiah utama atas perayaan AOV 5th Global Anniversary mulai 8 Oktober 2021 mendatang,” kata Aryo.

Untuk mendapatkannya, para O-fans dan Challangers dapat menunggu informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @garenaaovid.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia