Vivo X70 Pro siap meluncur 7 Oktober di Indonesia

Vivo siap memperkenalkan generasi seri X terbarunya, vivo X70 Pro di Indonesia pada 7 Oktober mendatang.

Vivo siap memperkenalkan generasi seri X terbarunya, vivo X70 Pro di Indonesia pada 7 Oktober 2021. Sebagaimana seri sebelumnya, smartphone ini hadir dengan kamera yang andal berkat kolaborasi dengan ZEISS.

Dengan kolaborasi itu pula, vivo sesumbar X70 Pro akan menawarkan fitur fotografi profesional di smartphone. Di antara fitur tersebut termasuk Ultra-Sensing Gimbal Camera hingga kemampuan Real-Time Extreme Night Vision.

“Sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi kepada konsumen, vivo berusaha menanggapi segala kebutuhan konsumennya. Kami pun menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari yang terus berkembang. Oleh karena itu, pada 7 Oktober mendatang kami siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada vivo X70 Pro dengan teknologi dari ZEISS Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya,” kata Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala.

Perbedaan signifikan dari seri sebelumnya, kamera vivo X70 Pro kali ini membenamkan ZEISS Optics dengan lensa yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan teknologi ZEISS T* Coating. Lapisan T* Coating milik ZEISS ini dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar. Bahkan pembaharuan pada ZEISS juga akan dirasakan melalui tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

Vivo juga melakukan peningkatan sistem stabilisasi kamera smartphone dalam Ultra-Sensing Gimbal Camera. Teknologi ini adalah fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera sehingga menjaga hasil bidikan bebas blur bahkan dalam keadaan cahaya rendah atau malam hari.

Vivo X70 Pro juga menawarkan pembaharuan pada sistem kamera malam melalui Real-Time Extreme Night Vision, yaitu sistem preview real-time yang mendukung preview intensitas eksposur dan kecerahan foto secara langsung sebelum mengambil gambar dan juga menampilkan waktu yang dibutuhkan dalam pengambilan video. Hal ini akan membantu pengguna ketika memotret keindahan malam lebih jelas dan detail.

Sebagaimana smartphone vivo lainnya, vivo X70 Pro juga akan dikemas dalam desain estetik dengan 3D Curved Edge Design yang ergonomis. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna yakni, Aurora Dawn dan Cosmic Black.

Bersamaan dengan peluncuran vivo X70 Pro di Indonesia, vivo juga berencana meluncurkan produk IoT terbarunya yakni vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e. Selain itu, konsumen sudah bisa mendapatkan vivo X70 Pro melalui program early pre-order secara eksklusif di Tokopedia pada 2 Oktober hingga 6 Oktober 2021.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia