Wendy’s punya ponsel dan asisten suara sendiri

Wendy’s Canada mengadakan kompetisi yang menawarkan hadiah ponsel dengan mereknya sendiri yang memiliki asisten suara khusus “Hey, Wendy.”

Restoran waralaba Wendy’s belum lama ini mengumumkan akan merilis 20 ponsel yang akan mereka kirimkan kepada penggemar yang memenangkan kontes “Wendy’s Phone Twitter” di Canada. Restoran cepat saji dengan hidangan khas barat ini tampaknya benar-benar membuat ponselnya sendiri, seperti yang tertera di situs FAQ Wendy’s Canada.

“Kami hanya ingin,” kata Wendy’s menjawab pertanyaan mengapa membuat ponsel. Laman tersebut juga menunjukkan kalau ponsel ini dapat digunakan untuk panggilan dan pesan teks, layaknya ponsel pada umumnya.

Dilansir dari SlashGear (30/9), perangkat akan menjalankan Android dengan layar HD+ 64 inci. Ada sensor sidik jari di bagian belakang dan konfigurasi tiga kamera. Ponsel ini hadir dengan varian warna merah, sebagai ikon warna restoran burger tersebut.

Tidak sampai di situ ponsel yang disebut The Wendy’s Phone ini juga memiliki asisten suara khusus yang akan merespon jika dipanggil, “Hey, Wendy.”

“Katakan saja ‘Hey Wendy’ dan Anda dapat menyetel alarm, mendapatkan petunjuk arah, bahkan meminta Wendy untuk menceritakan lelucon. Dan jika dia menginginkannya, dia mungkin akan melakukannya,” kata perusahaan.

Namun, asisten suara ini tampaknya menjadi salah satu strategi penjualan Wendy’s. Sebab, jawaban yang dilontarkan secara tidak langsung mengajak pengguna pergi ke restoran. Contohnya, ketika pengguna menanyakan cuaca hari ini, Wendy akan menjawab, “Mengapa Anda tidak mencari tahunya sendiri dalam perjalanan ke Wendy’s?”

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia