Gim Marvel’s Avengers tambah skin baru Captain America

Crystal Dynamic dan Square Enix menambahkan skin baru karakter Captain Ameriaca untuk gim Marvel’s Avengers.

Crystal Dynamic dan Square Enix menambahkan skin baru untuk gim Marvel’s Avengers. Selama ini, kedua studio tidak hentinya menambahkan skin yang terinspirasi dari pahlawan-pahlawan di Marvel Cinematic Universe. Dilansir dari GameRant (1/10), MCU merupakan sumber inspirasi terbesar bagi Crystal Dynamic sejak diluncurkan Agustus 2020 lalu.

Pembaruan skin yang belum lama ini ditambahkan ke Marvel’s Avengers adalah kostum Captain America. Setelan ini diambil dari Avengers: Infinity War (2018), di mana Steve Rogers menjadi buron setelah peristiwa Captain America: Civil War. Ini terlihat bagaimana kostum tampak lusuh dan kotor.

Tidak melupakan detail, Crystal Dynamics juga menambahkan jenggot pada wajah pahlawan super tersebut, yang menunjukkan perawakan Steve Rogers versi buron. Sejauh tampilannya, bisa dibilang studio mengambil penampilan terpopuler Captain America dalam waralaba. Penampilan ini juga mencerminkan seorang pahlawan yang masih ingin berjuang meski dibatasi izin.

Selain Captain America, gim juga sebelumnya meluncurkan skin Natasha Romanoff dari film solonya, Black Widow. Skin menampilkan setelan putih Black Widow, yang juga dipakai oleh Yelena Bolova, adik Natasha. Film Marvel lain yang diadopsi Crystal Dynamics adalah Avengers (2012), Black Panther (2018), dan Iron Man (2008).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia