Paket pembelian iPhone 13 di Prancis dilengkapi EarPods

Prancis mendorong warganya menghindari memegang ponsel mereka di dekat kepala. Sebaliknya, pemerintah merekomendasikan penggunaan earphone.

Apple berhenti menyertakan EarPods di dalam kemasan iPhone sejak lama, tetapi Prancis terus mendapatkannya untuk waktu yang lama. Apple menjual iPhone 13 dengan EarPods di dalam kemasan di negara tersebut. Hal yang membuat Apple melakukannya adalah persyaratan hukum terkait energi frekuensi radio yang menjadikan headphone sebagai barang yang diperlukan, dan wajib disertakan dalam kotak dengan ponsel.

Banyak negara telah menetapkan batasan hukum pada keluaran daya frekuensi radio (RF) karena berpotensi menimbulkan bahaya mental. Apple sendiri telah merancang iPhone sedemikian rupa sehingga sensor jarak mendeteksi telepon sedang dekat dengan kepala. Oleh karena itu, mengurangi output RF dinilai tidak cukup dan perusahaan harus mematuhi aturan negara Eropa tersebut.

Dilansir dari Gizmochina (1/10), Prancis mendorong warganya menghindari memegang ponsel mereka di dekat kepala. Sebaliknya, pemerintah merekomendasikan penggunaan earphone yang dapat membantu menghindari frekuensi tinggi. Karena alasan inilah, perusahaan ponsel di Prancis harus mengemas earphone bersama dengan ponsel sebagai perangkat yang diperlukan.

Dibagikan oleh beberapa pengguna, Apple menyertakan EarPods ke dalam kotak dengan seri iPhone 13 baru seperti yang dilakukan untuk seri iPhone 12. Perusahaan dengan pintar menempatkannya ke dalam metode “kotak di dalam kotak”.

Dengan membuka kotak eksternal, pengguna akan melihat kotak ponsel dan ada lagi kotak EarPods yang tersembunyi di bawah kotak ponsel. Ini memungkinkan Apple untuk menggunakan kotak iPhone 13 yang sama yang digunakannya secara global, dan masih memungkinkan untuk memasukkan EarPods di dalamnya, khusus untuk negara Prancis.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia