G.Skill perkenalkan Trident Z5 dan Trident Z5 RGB

G.Skill menggunakan IC Samsung untuk jajaran Trident Z5 dan Z5 RGB yang memiliki kecepatan hingga 6400MHz dan kerapatan timing CL35.

G.Skill baru saja mengumumkan kehadiran RAM DDR5 terbaru mereka. RAM G.Skill ini dikabarkan akan memiliki performa overclock yang sangat tinggi dan menggunakan DRAM tingkat tinggi.

Kali ini, mereka memperkenalkan jajaran RAM Trident Z5 dan Trident Z5 RGB. Keduanya dirancang untuk bersaing dengan RAM terbaik di pasar dengan klaim dapat berjalan di kecepatan hingga 6400MHz.

Menariknya, kit RAM ini secara khusus dirancang untuk platform Intel Alder Lake. Setiap kit akan dilengkapi dengan IC Samsung DDR5 untuk memastikan kinerja maksimum dan kemampuan overclocking terbaik.

Para pengguna juga akan dapat memilih kit mereka sendiri. Sebab, Trident Z5 akan memiliki beberapa pilihan kecepatan. Mereka dapat memilih kecepatan antara 5600MHz, 6000MHz, dan 6400MHz.

Selain itu, para pengguna juga akan dapat memilih kerapatan timing untuk RAM mereka, mulai dari CL40 hingga CL36. Semua kit akan hadir dalam konfigurasi kit dual channel 32GB (dalam pengaturan 2x16GB).

Mereka juga dapat memilih antara kit yang menggunakan RGB atau tidak. Namun yang pasti, semua RAM ini akan hadir dengan PCB berwarna hitam yang terlihat clean serta memiliki pilihan warna heatsink aluminium berwarna silver atau hitam.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia