Instagram punya fitur jadwalkan live streaming

Dalam sebuah bocoran terbaru, Instagram dikabarkan sedang melakukan uji coba fitur penjadwalan live streaming dan “Practice Mode”.

Instagram dikabarkan sedang mencoba sebuah fitur baru. Tampaknya, fitur uji coba baru ini ditujukan bagi para konten kreator yang memiliki pengikut yang sangat banyak dan sering melakukan live streaming.

Dalam sebuah bocoran terbaru, Instagram akan memungkinkan pengguna untuk merencanakan live streaming beberapa hari ke depan. Para pengikut pun akan diberi notifikasi acara live streaming tersebut sehingga bisa mengatur jadwal untuk menonton.

Menariknya, para pengguna akan dapat merencanakan live streaming mereka dalam waktu yang sangat panjang. Ubergizmo (14/10) mengatakan fitur ini dapat mengatur jadwal live streaming hingga 90 hari.

Selain itu, mereka juga sedang melakukan uji coba fitur lain yang masih ditujukan untuk para konten kreator. Fitur tersebut dinamakan sebagai “Practice Mode”.

Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan tamu sebelum pertunjukan langsung sehingga mereka dapat memeriksa level audio, pakaian, pencahayaan, dan banyak lagi untuk memastikan live streaming berlangsung sempurna.

Namun sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan fitur tersebut akan benar-benar dapat digunakan oleh pengguna biasa. Belum diketahui juga negara mana saja yang akan kebagian uji coba tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia