Synology tawarkan VPN gratis setiap pembelian router

Pengguna akan mendapatkan layanan VPN gratis secara permanen setiap pembelian router terbaru dari Synology.

Layanan VPN memang saat ini menjadi buruan banyak orang di seluruh dunia. Sebab, di zaman yang dituntut untuk melakukan pekerjaan dari mana saja seperti saat ini, perlindungan jaringan menjadi salah satu hal yang cukup penting.

Namun, saat ini sangat banyak layanan VPN yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan. Kebanyakan, para pengguna diminta untuk membayar biaya lisensi bulanan atau tahunan untuk mendapatkan layanan tersebut.

Melihat hal tersebut, Synology memutuskan untuk memberikan layanan VPN gratis bagi para pengguna internet. Menariknya adalah pengguna akan mendapatkan layanan ini secara permanen.

Untuk mendapatkan layanan ini pengguna hanya diharuskan membeli router dari Synology. “Pada awalnya kami meluncurkan program ini untuk mendukung bisnis di seluruh dunia selama fase awal krisis COVID-19. Melewati 18 bulan kemudian, bekerja dari rumah (WFH) sudah menjadi tren new normal,” kata Product Manager untuk VPN Plus di Synology, Rebecca Lin dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (14/10).

“Kami rasa pengguna harus tetap dapat menikmati akses gratis sepenuhnya ke semua teknologi VPN terbaik yang ditawarkan oleh Synology. Karena itu, kami mengumumkan lisensi gratis secara permanen untuk semua fitur yang sebelumnya berbayar dari solusi server VPN utama kami, Synology VPN Plus.”

Beberapa router yang akan mendapatkan layanan tersebut secara gratis adalah Synology RT1900ac, RT2600ac, dan MR2200ac. Pengguna pun akan dapat langsung mengaktifkan VPN tersebut langsung dari router mereka dengan melakukan beberapa langkah yang sangat mudah.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia