Belanja di Tokopedia bisa bayar pakai GoPay

GoPay, menyusul GoPayLater, kini hadir sebagai salah satu metode pembayaran di Tokopedia untuk seluruh pengguna.

GoPay yang kini menjadi bagian dari GoTo Financial diumumkan hadir sebagai salah satu pilihan pembayaran instan untuk seluruh pengguna Tokopedia. Opsi pembayaran ini melengkapi kesuksesan GoPayLater yang sudah tersedia lebih dulu di aplikasi dan menggantikan OVO yang sebelumnya merupakan opsi pembayaran e-wallet yang ada di halaman depan aplikasi.

GoPay fokus untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan menyediakan dan meningkatkan perluasan layanan belanja online yang aman dan mudah. “Kami ingin memberikan solusi bertransaksi digital dengan pembayaran instan menggunakan GoPay. Hadirnya kami sebagai pilihan pembayaran di Tokopedia merupakan perluasan manfaat bagi GoPay yang telah diandalkan jutaan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi sehari-hari termasuk belanja online,” kata Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria.

Opsi pembayaran GoPay di Tokopedia mulai meluncur sejak awal Oktober, sebagai bagian dari kolaborasi GoTo. Pelanggan dapat menggunakan opsi ini dengan menghubungkan akun GoPay ke aplikasi Tokopedia. Perusahaan mengatakan, hadirnya opsi e-wallet ini diharapkan dapat memudahkan pengguna Tokopedia dalam bertransaksi non-tunai.

“Selama ini Tokopedia telah menyediakan beragam metode pembayaran untuk mempermudah siapapun merasakan manfaat bertransaksi online. Kami berharap kehadiran GoPay di platform Tokopedia sekarang bisa menjadi alternatif pembayaran bagi masyarakat yang kian mengandalkan pembayaran non-tunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia.

Setelah memastikan jumlah tagihan, alamat, serta memilih metode pengiriman GoPay, pelanggan akan diminta untuk memberikan konfirmasi PIN GoPay untuk menyelesaikan transaksi. Tokopedia dan GoPay juga menawarkan keuntungan bagi pelanggan yang menggunakan metode pembayaran ini, salah satunya cashback 20%.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia