Fitur Resident Evil 4 Remake

Berkaca dari dua seri Resident Evil sebelumnya yang mendapatkan perubahan yang cukup besar, Resident Evil 4 diduga juga akan mendapatkan perubahan yang serupa.

Resident Evil seakan tidak pernah mengalami penurunan peminat dan selalu hadir kembali dengan entri baru seperti Resident Evil 7 dan Resident Evil Village, yang merupakan hasil remake Resident Evil 2 dan Resident Evil 3. Tidak disangka, hasil remake dari dua gim yang sudah lama ini justru berhasil menarik perhatian banyak orang dan mereka sangat menikmati gim tersebut. Saat seri Resident Evil terus berkembang, ada rumor yang muncul mengenai remake dari Resident Evil 4. Apabila rumor tersebut benar, berkaca dari dua seri Resident Evil sebelumnya yang diremake, Resident Evil 4 kemungkinan juga akan sukses.

Jika Resident Evil 4 menerima remake, orang-orang pastinya cukup penasaran dengan apa perbedaan dari versi orisinilnya, seperti dilansir dari Gamerat. Dua seri Resident Evil sebelumnya mendapatkan beberapa perubahan yang cukup besar seperti grafiknya, jadi wajar apabila Resident Evil 4 juga mendapatkan perubahan yang serupa. Walaupun mendapatkan perubahan, beberapa fitur dari versi orisinil tetap harus ada di versi remake supaya tetap memiliki keunikan dari gimnya.

Berikut fitur-fitur unik dari Resident Evil 4

Merchant Resident Evil 4

Merchant yang penuh dengan kesan misterius menjadi salah karakter favorit di Resident Evil 4. Sepanjang permainan, dia menjual berbagai senjata untuk Leon secara spontan. Hingga saat ini, tidak ada penjelasan tentang Merchant dan dia juga tidak terlibat dalam cerita. Namun, kehadirannya seolah-olah menjadi penghibur dalam Resident Evil 4 dan sikapnya yang ramah terhadap Leon.

Ashley Sebagai Pendamping

Ashley dianggap sebagai karakter yang kontroversial di Resident Evil 4. Tujuan Leon sebenarnya hanya menyelamatkan dia, tetapi di dalam permainan, pemain juga harus melindungi Ashley dari area yang berbahaya. Melindungi Ashley bisa dibilang cukup sulit, karena tidak bisa berbuat apa-apa dan dianggap hanya sebagai beban. Oleh karena itu, orang-orang berharap setidaknya Ashley bisa berbuat sesuatu yang membantu Leon di versi remake.

Beberapa Keanehan di Resident Evil 4

Resident Evil 4 memiliki beberapa keanehan di dalam gimnya. Contohnya, tendangan roundhouse efektif untuk menghadapi sekumpulan zombie, menghadapi musuh raksasa, Leon terus menerus melakukan aksi one-liners, dan cerita yang menyelamatkan putri presiden Amerika Serikat dari pemimpin kultus yang hebat. Mungkin bisa dibilang berlebihan, tetapi itulah keunikan dari Resident Evil 4 yang beragam.

Mode Mercenaries

Mode Mercenaries sudah mulai dikenalkan di Resident Evil 3, tetapi mode itu tidak begitu dikenal banyak orang hingga Resident Evil 4. Mode Mercenaries dapat memberikan tantangan bagi pemain untuk melakukan sejumlah aksi dan mendapatkan skor dengan menggunakan karakter yang tersedia.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia