Monitor LG Ergo generasi baru tawarkan fleksibilitas

Bagi meja dengan ketebalan hingga 75 milimeter, Monitor LG Ergo dapat terpasang dengan menggunakan lengan artikulasi.

LG baru saja mengumumkan monitor LG Ergo generasi kedua mereka, yaitu LG Ergo Dual (27QP88D) dan LG Ergo Single (32QP880). Kedua model ini hadir dalam resolusi QHD (2560 x 1440 piksel). Keduanya diklaim membawa berbagai pengembangan yang menitikberatkan pada produktivitas melalui kenyamanan dan kemudahan pengaturan pada ruang kerja.

Mulai diperkenalkan setahun lalu, lini monitor LG Ergo merupakan seri khusus monitor PC dari LG yang didedikasikan untuk memberikan keunggulan layar untuk menunjang produktivitas dengan kenyamanan dan desain ergonomik. Berlandaskan pada komitmen besar ini, generasi kedua monitor LG Ergo dibuat dengan berbagai pengembangan.

Diantara fitur yang ditawarkan adalah peningkatan pada penyesuaian pengaturan ketinggian dan memutar arah hadap layar monitor (swivel). Peningkatan kemampuan ini dari generasi sebelumnya, memberikan kemudahan untuk berbagi tampilan layar sekaligus memberikan kenyamanan bekerja meskipun dalam posisi berdiri.

Monitor LG Ergo Dual misalnya, mampu melakukan pengaturan ketinggian mulai dari 210 milimeter sementara monitor LG Ergo Single pengaturan ketinggiannya dapat diatur mulai 130 milimeter dari permukaan meja kerja. Sementara bicara kemampuan untuk memutar arah hadap layar, keduanya memiliki kapabilitas untuk dapat berputar dalam rotasi hingga 335 derajat.

Untuk urusan instalasi, kedua tipe monitor LG Ergo ini tidak membutuhkan tempat khusus yang lapang di atas meja. Bagi meja dengan ketebalan hingga 75 milimeter, Monitor LG Ergo dapat terpasang dengan menggunakan lengan artikulasi (articulated arms) yang menempel aman pada permukaan meja meski tanpa sekrup.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia