Snowdrop & drakor lainnya akan tayang di Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar mengumumkan daftar konten asal Korea Selatan yang akan tayang selama satu tahun ke depan.

Drama Korea kini mulai diakui secara global, dengan banyaknya perusahaan streaming yang berinvestasi besar kepada para kreator asal negara tersebut. Tidak ingin ketinggalan tren, Disney+ Hotstar memperbanyak konten Korea Selatan, berdasarkan daftar drama Korea yang mereka umumkan belum lama ini

“Selama satu dekade terakhir, drama Korea telah berkembang menjadi fenomena global. Dari Korea Selatan, kami sangat bangga memperkenalkan serangkaian K-Drama yang belum pernah diceritakan sebelumnya dan konten K-Pop yang tak terlupakan,” kata Head of Content Asia Pacific, The Walt Disney Company dalam APAC Content Showcase (14/10).

Sebagai bagian dari konten Asia Pasifik, berikut daftar drama dan acara Korea yang akan tayang di Disney+ Hotstar sepanjang satu tahun ke depan.

Sangat dinanti-nanti oleh Blink (fans Blackpink), Snowdrop akhirnya diumumkan akan tayang di Disney+ Hotstar. Satu member Blackpink, Ji Soo akan beradu akting dengan aktor kawakan Jung Hae In sebagai pasangan romantis seperti dalam cuplikan trailer. Sayangnya, serial melodrama romantis ini belum diketahui tanggal tayangnya.

  • Outrun by Running Man (November 2021)

Outrun merupakan serial spin-off resmi pertama dari Running Man. Setiap episode, kumpulan pemain dan tamu selebriti akan bersaing satu sama lain dalam menjalani misi grup maupun individu. Hanya tiga pemain Running Man yang akan bergabung dalam acara ini yaitu, Haha, Jee Seok Jin, dan Kim Jong Kook.

Rookies mengisahkan kehidupan menuju dewasa dengan latar akademi kepolisian elit Korea. Drama ini menandai debut penyanyi Kang Daniel sebagai aktor. Selain Kang Daniel, drama juga diperankan oleh Chae Soo Bin. Keduanya akan beradu akting sebagai peserta didik akademi kepolisian Korea.

Grid merupakan drama bergenre misteri dan fiction thriller yang mengeksplorasi perjalanan dalam menguak rahasia sistem Grid, sebuah teknologi yang akan menyelamatkan Bumi. Grid ditulis oleh penulis pemenang penghargaan Baeksang Arts Awards, Lee Su Yeon dan disutradarai Lee Khan.

  • Kiss Sixth Sense (Q2 2022)

Diadaptasi dari web novel orisinal terkenal, Kiss Sixth Sense menceritakan kekuatan supranatural yang bisa melihat masa depan dan dihadapkan dengan romansa ringan di perkantoran. Drama dibintangi oleh Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang, dan Kim Ji Suk.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, sutradara Park In Jae akan mengarahkan drama dalam aksi superhero thriller tiga remaja yang mengeksplorasi kekuatan mereka yang tidak biasa. Adapun bintang yang akan berperan antara lain Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, dan Zo In Sung.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia