Sora akan hadir di Super Smash Bros. Ultimate

Penantian panjang sebagai karakter di Super Smash Bros telah usai dan akhirnya Sora akan bergabung ke dalam gim sebagai karakter DLC terakhir.

Super Smash Bros. Ultimate pertama kali dirilis di Nintendo Switch pada tiga tahun yang lalu, di mana Nintendo selalu memberikan pembaruan dengan konten baru seperti penambahan karakter DLC. Namun, kini gim ini sudah mencapai masanya, Masahiro Sakurai selaku direktur dari gim ini menunjukkan karakter DLC terakhir, Sora dari Kingdom Hearts serta beberapa konten baru yang terdapat di dalam gim.

Sebelumnya sudah ada bocoran bahwa Sora dari Kingdom Hearts akan hadir di Super Smash Bros. Ultimate, ternyata bocorannya adalah benar. Tampaknya kendala yang menghalangi Sora untuk hadir sebagai karakter di Super Smash Bros telah usai dan akhirnya dia akan bergabung ke dalam gim sebagai karakter DLC terakhir. Sora dinyatakan sebagai karakter yang mudah dimainkan dibandingkan karakter DLC sebelumnya.

Kostum alternatif yang akan digunakan oleh Sora juga beragam karena Nintendo cukup kreatif dalam hal ini. Tergantung dari pemain P1, P2, P3, dan P4, Sora akan menggunakan kostum yang berbeda. Misalnya, P1 akan menggunakan kostum Sora dari Kingdom Hearts pertama, sedangkan P2 akan menggunakan kostum dari Kingdom Hearts kedua. Cara bermain Sora juga akan sama seperti Kingdom Hearts, di mana dia menggunakan Keyblade sebagai senjatanya dan mampu mengeluarkan sihir seperti Firaga, Blizzaga, dan Thundaga.

Seperti karakter DLC sebelumnya, Sora akan hadir dengan Stage yang pernah ada di Kingdom Hearts. Super Smash Bros. Ultimate menghadirkan Stage di ‘Hollow Bastion’ dan ketika di akhir pertandingan, pemain akan dibawa ke ‘Dive to the Heart’. Beberapa musik juga akan hadir di DLC Sora antara lain

  • Night of Fate
  • Destiny’s Force
  • Shrouding Dark Cloud
  • Hand in Hand
  • Blast Away! -Gummi Ship 2-
  • Hollow Bastion
  • Scherzo Di Notte
  • Fragments of Sorrow
  • Destati

Dilansir dari Gamerant, Sora menjadi bagian dari ‘Super Smash Bros. Ultimate Fighters Pass Vol. 2’, jadi ketika pemain sudah memilikinya, Sora akan ditambahkan sebagai karakter di Super Smash Bros. Ultimate secara otomatis. Namun, apabila pemain ingin membelinya secara terpisah, Sora bisa didapatkan seharga $5.99 dan akan hadir pada Senin, 18 Oktober 2021.

Sebelum mengumumkan DLC terakhir, Sakurai menunjukkan kostum baru Mii Fighter yang akan hadir di Super Smash Bros. Ultimate. Ini meliputi wig Octoling dan topi Judd dari seri Splatoon, tetapi yang mengejutkan adalah kostum dari Doom Slayer untuk Mii Figther. Kostum-kostum ini akan rilis pada 18 Oktober seharga $0.75 per kostum.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia