Tom Holland bocorkan adegan aksi di Spider-Man 3

Spider-Man: No Way Home akan memiliki lebih banyak adegan pertarungan dengan tangan kosong dan lebih intim.

Tom Holland baru-baru ini mengungkapkan adegan pertarungan di Spider-Man: No Way Home berbeda dari dua film sebelumnya. Ia mengatakan, karakternya akan lebih banyak melakukan pertarungan dengan tangan kosong pada film yang akan tayang 17 Desember mendatang.

Trailer No Way Home secara resmi mengalahkan rekor penonton trailer Avengers: Endgame sejak diluncurkan Agustus lalu. Film ini sangat dinanti-nanti para penggemar untuk mengetahui kelanjutan cerita Far From Home, setelah identitas Spider-Man diungkap pada publik.

Peter Parker meminta pertolongan kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menghapus identitas Parker di benak publik, namun secara tidak sengaja hal ini memicu masalah yang menjadi serangkaian bencana di dunia.

Meskipun para penggemar tidak dapat melihat banyak adegan aksi dalam trailer, Holland melalui wawancara baru-baru ini dengan EW membocorkan sedikit petunjuk terkait adegan aksinya. Menurut Holland, adegan pertarungan di No Way Home menampilkan lebih banyak pertarungan tangan kosong yang lebih intim dan terasa lebih mengancam.

Adegan pertarungan Holland di film Spider-Man sebelumnya memang mendebarkan, tetapi tidak pernah terasa nyata dan mendalam, seperti adegan pertarungan dalam trilogi versi Sam Raimi. Pertarungan terakhir Spider-Man dengan Green Goblin di akhir film asli tahun 2002 misalnya, adalah pertemuan yang sangat brutal.

Karena dirumorkan akan kembali bertemu dengan Green Goblin di No Way Home, mungkin sutradara Jon Watts terinspirasi dari pertemuan tersebut. Watts tampaknya juga akan membuat film ini terasa lebih emosional sebagai sekuel terakhir dalam trilogi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia