TCL umumkan kacamata AR dengan Micro LED

Rangkaian fungsi Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition mencakup tampilan informasi dasar, berbagi foto, kontrol pintar, terjemahan, dan lain-lain.

TCL baru saja mengenalkan kacamata augmented reality (AR) Micro LED binokular pertama dengan beberapa fitur yang mengesankan. Diberi nama Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition, ini merupakan kacamata AR holografik dan gelombang cahaya yang dikembangkan sepenuhnya oleh TCL. Desainnya menampilkan bentuk yang tipis dan ringan.

Pengembangan dari Thunderbird Smart Glasses telah memakan waktu selama tiga tahun, sebagaimana klaim perusahaan. Tim TCL mengembangkan analisis penggandaan gelombang cahaya dan algoritma pengoptimalan yang ada pada kacamata AR inovatif ini. Pengembangan ini mencerminkan keseimbangan dalam efisiensi, dispersi, dan produktivitas untuk tujuan komersial.

Dilansir dari Gizmochina (16/10), lapisan kaca indeks bias tinggi membantu secara signifikan mengurangi sudut kritis refleksi total untuk meningkatkan tampilan di AR. Desainnya yang ringan dari kacamata ini dapat dikaitkan dengan pengembangan arsitektur arah gelombang satu lapis yang optimal.

Rangkaian fungsi Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition mencakup tampilan informasi dasar, berbagi foto, kontrol pintar, terjemahan, fungsi tautan, dan potensi navigasi dunia nyata serta beberapa fungsi menarik lainnya. Fungsi-fungsi ini menyiratkan bahwa kacamata AR baru itu akan menjadi tambahan yang layak untuk ekosistem teknologi pengguna yang terhubung, dengan beberapa kemungkinan.

Namun produk ini diperkirakan tidak akan keluar hingga tahun depan, dan belum ada informasi tentang perangkat itu. Ke depannya diharapkan ada detail lebih lanjut mengenai tanggal rilis pasti, harga, dan informasi ketersediaan produk global untuk Thunderbird Smart Glasses Pioneer Edition.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia