LG pamerkan karya seni lewat TV OLED

Karya ini akan ditampilkan sepanjang penyelenggaraan Fireze London sebagai salah satu pameran internasional bagi seni kontemporer.

LG Electronics telah memulai kegiatan pameran seni yang menampilkan teknologi OLED. Acara ini dilakukan di London, Inggris, sebagai bagian dari kampanye “Self-Lit”. Mulai dibuka pekan ini, serial pameran ini digunakan perusahaan untuk menunjukkan pada dunia kemampuan teknologi OLED pada perangkat TV KF yang dapat berkolaborasi dan menjadi bagian sebuah karya seni.

Filosofi karya seni OLED ini memiliki tajuk ‘Art Inspires Technology, Technology Completes Arts. Termasuk di dalam rangkaian karya seni ini yaitu Self-Lit Masterpiece dan Self-Lit Museum, menampilkan berbagai karya artis yang ditayangkan pada layar TV OLED untuk menghasilkan warna dan tekstur realistis berkat jutaan piksel yang dapat menyala sendiri.

Mengawali seri pameran ini, LG membukanya dengan karya kolaborasi LG OLED X Damien Hirst: A History of Painting. Karya ini akan ditampilkan sepanjang penyelenggaraan Fireze London sebagai salah satu pameran internasional bagi seni kontemporer.

Pada pameran tersebut akan menampilkan karya besar sang artis mulai dari Kaleidoscope dan Spin series yang akan tampil menakjubkan lewat teknologi reproduksi digital self-lit dan karya kategori NFT yang tampil via TV OLED Premium LG. LG Signature OLED R yang menjadi TV yang dapat digulung pertama di dunia serta LG Signature OLED 8K serta seri yang terinspirasi dari karya seni yaitu LG G1 pun akan menawarkan perspektif baru dari karya Hirst yang ditampilkan.

Hingga akhir tahun ini, LG dikatakan telah berkomitmen untuk memperluas keberadaan proyek Self-Lit melalui kerja samanya dengan LUX, New Wave of Contemporary Art Exhibition. Pameran ini akan berlangsung di 180 The Strand yang menjadi jantung bagi komunitas kreativitas di kota tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia