ViewSonic resmi perkenalkan ELITE XG320U

Hadir dengan resolusi 4K, refresh rate hingga 150Hz, response time 1ms, ViewSonic ELITE XG320U akan hadir November mendatang.

ViewSonic kembali meluncurkan jajaran monitor gaming premium terbaru mereka yang memiliki banyak fitur yang cocok untuk para gamer. Kali ini, mereka memperkenalkan ELITE XG320U 4K Gaming Monitor.

Seperti di namanya, ViewSonic ELITE XG320U memiliki ukuran layar sebesar 32 inci. Selain itu, monitor ini akan menggunakan resolusi super tinggi, yakni hadir dengan resolusi 4K Ultra HD.

Pengguna juga kan mendapatkan kecepatan refresh 144Hz yang dapat di-overclock hingga 150Hz. Response time yang ditawarkan oleh monitor ini juga mencapai 1 ms (MPRT) dengan hadirnya konektivitas HDMI 2.1, DisplayPort, USB-A/B dan Audio-Out.

Tak ketinggalan, ViewSonic ELITE XG320U juga memiliki sertifikasi VESA DisplayHDR 600. Mereka juga mengklaim bahwa monitor ini memiliki cakupan warna Adobe 99% RGB yang cukup mengesankan.

Mereka juga akan menggunakan panel “quantum-dot”. Di sisi lain, monitor ini juga hadir dengan AMD FreeSync Premium Pro bersama dengan PureXP Motion Blur Reduction, seperti dilansir dari Wccftech (17/10).

Sayangnya, ViewSonic mengatakan bahwa ELITE XG320U baru akan secara resmi dijual pada November mendatang. Mereka menawarkan harga USD999,99 atau sekitar Rp14,2 juta untuk monitor gaming yang satu ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia