Apple umumkan tiga warna HomePod baru

Selain putih dan abu-abu, Apple pada akhirnya memperkenalkan warna kuning, oranye, dan biru untuk jajaran HomePod baru mereka.

Apple baru saja mengumumkan kehadiran jajaran laptop MacBook Pro generasi terbaru mereka. Seperti rumor yang beredar, laptop yang satu ini memang memiliki desain yang diperbarui.

Namun, selama acara yang bertajuk “Unleashed” yang dilangsungkan pada 18 Oktober waktu setempat, Apple tidak hanya memperkenalkan laptop ini saja. Mereka juga membawa beberapa pembaruan ke beberapa produk mereka.

Salah satunya adalah HomePod mini, yang saat ini memiliki tiga warna baru. Pengguna dapat memilih warna yang lebih terang, yakni kuning, oranye, dan biru. Sebelumnya, hanya ada pilihan warna putih dan abu-abu.

Menariknya, perusahaan asal Cupertino tersebut tidak merubah harga dari perangkat ini. Pengguna masih dapat membeli perangkat ini seharga USD99 atau sekitar Rp1,4 juta, yang akan segera dapat dibeli oleh pengguna.

Seperti diketahui, Apple pertama kali memperkenalkan jajaran HomePod mini pada musim gugur tahun lalu. Perangkat speaker pintar ini pun mendapatkan berbagai fitur unik untuk dapat digunakan para penggunanya.

Bukan hanya hadir dengan siri, namun HomePod mini ini juga menggunakan chipset ultra-wideband U1. Dan mereka memiliki fitur yang dapat disambungkan hingga dua perangkat untuk mendapatkan suara stereo, atau dapat memutar suara yang sama meski ada di ruangan berbeda.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia