Corsair resmi perkenalkan CPU cooler Corsair ELITE AIO

Pengguna akan mendapatkan dukungan LCD 2,1 inci saat membeli CPU cooler Corsair ELITE AIO baru, yang hadir dengan kipas ML RGB ELITE generasi terbaru.

Corsair baru saja mengumumkan jajaran AIO baru dari jajaran CPU cooler Corsair ELITE AIO dan beberapa kipas generasi terbaru. Ada tiga varian baru untuk jajaran keluarga CPU cooler Corsair ELITE AIO, yakni H170i ELITE LCD (420mm), H150i ELITE LCD (360mm), dan H100i ELITE LCD (240mm).

Ketiga model ini dilengkapi dengan panel LCD 2,1 inci di yang terdapat di pompa AIO tersebut. Layar ini dapat menampilkan suhu, RPM kipas, dan kecepatan pompa. Tapi, pengguna juga dapat memodifikasi tampilannya menggunakan gambar dan GIF.

Cincin yang melingkari LCD juga hadir dengan RGB dan memiliki 24 LED RGB yang dapat dialamatkan secara individual dan dapat disesuaikan melalui rangkaian perangkat lunak Corsair iCUE.

Pengguna juga akan mendapatkan kipas ML RGB ELITE yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Mereka juga dapat menggunakan software Corsair iCUE untuk mengontrol kipas dan RGB-nya.

Kipas ML RGB ELITE ini dapat beroperasi di kecepatan 450-2000 RPM untuk ML120 RGB Elite dan 400-1600 RPM untuk ML140 RGB Elite. Meski kencang, namun suara yang dihasilkan akan tetap rendah.

Untuk harga, pengguna dapat membeli CPU cooler Corsair ELITE AIO mulai dari USD259 atau sekitar Rp3,6 juta. Dan untuk kipas ML RGB ELITE akan dapat dibeli mulai dari USD34,99 atau sekitar Rp490 ribu.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia