iMac 27 inci baru diprediksi pakai layar Mini LED 120 Hz

Menurut analis layar Ross Young, Apple iMac baru akan menampilkan layar berbasis teknologi Mini LED ProMotion.

Seorang analis layar yang sangat andal telah memproyeksikan bahwa Apple kemungkinan meluncurkan iMac 27 inci pada awal kuartal pertama tahun 2022. Menurut analis layar Ross Young, Apple iMac baru akan menampilkan layar berbasis Mini LED ProMotion, mirip dengan layar di laptop MacBook Pro yang baru dirilis.

Apple telah melakukan debut yang mengesankan untuk MacBook Pro, yang menawarkan layar 14 inci dan 16 inci. Perusahaan ini sedang melakukan transisi perlahan dari Intel ke CPU ARM, dan tren tersebut menyiratkan bahwa CPU baru juga akan diperluas ke iMac Pro 27 inci, Mac Mini, dan laptop Mac Pro. iMac 27 inci, sesuai dengan tweet oleh Ross Young, juga akan hadir dengan refresh rate layar 120 Hz.

Dilansir dari Gizmochina (21/10), masih ada beberapa detail mengenai iMac mendatang yang tampaknya versi yang diperbarui dari iMac Pro yang sudah dihentikan. Ini juga akan menawarkan beberapa perbaikan dari model saat ini atau setidaknya membuatnya setara dengan aspek utama dari model saat ini. iMac 27 inci mungkin ditenagai oleh chipset M1 Max, dengan Apple membuat kemajuan dalam pengembangan versi yang lebih baik dari model ini.

Belum jelas seberapa akurat proyeksi yang dilakukan oleh analis layar di iMac. Namun, ia memiliki catatan prediksi yang benar dari waktu ke waktu. Apple terus bergulat dengan bocoran rahasia dagangnya yang tidak sah oleh karyawan mereka atau pihak ketiga. Mereka telah menerapkan beberapa tindakan ketat agar dapat melacak dan mencegah keterangan rahasia untuk tidak menyebarkan rumor, tetapi ini tidak menghentikan masalah. Oleh karena itu, masih harus dilihat apakah proyeksi Ross Young menjadi akurat atau meleset pada kuartal pertama 2022.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia