James Gunn bantah Guardians of the Galaxy 3 mulai syuting

Menurut Gunn, apa yang dilakukan Pratt di set lokasi dalam video promosi itu hanyalah tes kamera yang merupakan bagian dari pra-produksi.

James Gunn beri tanggapan terhadap video Chris Pratt yang mengatakan kalau syuting Guardians of the Galaxy Vol.3 sudah mulai dilakukan. Gunn membantah kebenaran dari pernyataan yang dilontarkan pemeran Star Lord dalam film tersebut, dan mengatakan produksi film belum benar-benar dimulai, seperti dilaporkan ScreenRant (21/10).

Meskipun Guardians of the galaxy Vol.3 masih jauh dari kalender tayang, namun antisipasinya tetap tinggi, dengan banyak berita mengalir terkait produksi film. Belum lama ini, Pratt melalui video promosi podcast Parks and Recreation mengatakan, “Day 1 for Marvel Film.”

Ungkapan itu mengundang spekulasi bahwa film sudah mulai syuting. Video juga diambil dari set lokasi Guardians of the Galaxy Vol.3. Tidak lama setelah video menjadi perbincangan warganet, Gunn membantah dan bersikeras syuting belum berlangsung, meskipun dia sendiri belum menonton video Chris Pratt tersebut.

Menurut Gunn, apa yang dilakukan Pratt di set lokasi dalam video promosi itu hanyalah tes kamera yang merupakan bagian dari pra-produksi. Sutradara Suicide Squad itu juga menambahkan, kalau hari pertama bagi Pratt adalah tes kamera, maka hari pertama bagi Gunn adalah berbulan-bulan yang lalu.

Guardians of the Galaxy Vol.3 adalah salah satu film MCU yang tidak terpengaruh dengan perombakan jadwal Disney. Film akan tetap rilis sesuai jadwal, yakni 5 Mei 2023.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia