Jempol, ini dia hasil kamera Xiaomi Redmi 10

Meski memiliki harga yang sangat terjangkau, namun hasil kamera dari Xiaomi Redmi 10 diatas smartphone rata-rata yang ada di pasaran.

Kamera merupakan salah satu fitur yang paling banyak diincar oleh pengguna smartphone. Jadi, tak heran jika saat ini semakin banyak vendor yang mengedepankan kualitas kamera meski untuk smartphone low-mid range. Xiaomi turut mengembangkan smartphone dengan kamera yang mumpuni melalui seri Redmi 10. Seperti diketahui, smartphone yang memiliki harga mulai dari Rp1,9 juta ini memiliki kamera yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak, Redmi 10 hadir dengan konfigurasi empat kamera, yang tentunya cukup banyak untuk sebuah smartphone di kategori ini. Tak tanggung-tanggung, kamera utamanya memiliki resolusi 50MP. Sedangkan kamera kedua adalah kamera ultra wide dengan resolusi 8MP. Ada pula kamera macro 2MP dan kamera depth 2MP. Sementara itu, untuk kamera depannya menggunakan resolusi 8MP.

Bukan hanya memiliki kamera yang mutakhir, software-nya pun tak kalah canggihnya. Sebab, software yang ditanam di smartphone ini tidak jauh berbeda dengan software yang ada di smartphone kelas atas Xiaomi. Terdapat mode portrait, mode malam, mode pro, dan berbagai mode lainnya.

Hasil kamera dari Redmi 10 tidak mengecewakan. Menggunakan mode normal, hasil gambar yang didapatkan sangat baik. Kontras warna yang dihasilkan pun cukup natural, dengan beberapa pengaturan yang dapat diubah pengguna saat ada di mode pro.

Menariknya, hasil foto di dalam ruangan maupun di luar ruangan, sangat baik. Jadi, kalian tak perlu khawatir akan kesulitan mengambil gambar di dalam maupun di luar ruangan menggunakan smartphone ini.

Kamera dari Redmi 10 ini saat keadaan gelap juga patut diacungi jempol. Dengan menggunakan Night Mode, foto yang dihasilkan sangat baik, dengan noise yang cukup sedikit.

Mau mengabadikan momen untuk dicetak di format besar? Jangan khawatir karena kalian dapat menggunakan mode 50MP. Hasil kamera ini juga sangat baik, dan saat di zoom hingga 3x, hasilnya tidak pecah.

Tapi, seperti di smartphone lain, kalian harus memiliki pencahayaan yang baik untuk mendapatkan foto yang kece.

Beralih ke pengambilan gambar dalam mode portrait, hasil blur yang didapatkan sangat rapi di kelasnya. Software di Redmi 10 dapat memisahkan subjek dan background dengan sangat baik.

Sementara untuk kamera depannya, hasil jepretannya juga tidak dapat dipandang sebelah mata. Jadi, dengan harga yang sangat terjangkau, kalian bisa mendapatkan smartphone dengan kamera di atas rata-rata.

Nah, gimana Sahabat Tek, apakah kalian tertarik membeli Redmi 10?

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia