Mi Smart Camera 2 PTZ bisa deteksi orang dengan akurat

Kamera ini juga mengadopsi desain dual-motor PTZ. Dengan demikian, lensa dapat berputar secara fleksibel ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan.

Xiaomi telah mengumumkan Mi Smart Camera 2 PTZ, yang dilengkapi oleh sensor 4 MP dengan resolusi gambar 2,5K (2.560 x 1.440 piksel). Ini merupakan peningkatan dari kamera 2K pada versi non-PTZ (pan, tilt, zoom), sehingga menawarkan ketajaman yang lebih baik.

Lensa IP Camera ini menggunakan aperture f/1.4 yang menggandakan jumlah input cahaya dibandingkan dengan aperture f/2.0. Produk ini juga dilengkapi dengan lensa 6P yang secara efektif menambahkan paparan cahaya. Sensor gambarnya memiliki kepekaan tinggi sehingga mampu menampilkan gambar berwarna meski minim cahaya.

Pada penggunaan malam hari, Mi Smart Camera 2 PTZ memiliki kelengkapan inframerah. Dilansir dari Gizmochina (21/10), inframerah ini tidak memperlihatkan lampu merah sehingga tidak akan mengganggu tidur pengguna di malam hari.

Kamera ini juga mengadopsi desain dual-motor PTZ. Dengan demikian, lensa dapat berputar secara fleksibel ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan. kamera dapat berputar hingga 360 derajat secara horizontal dan 108 derajat secara vertikal.

Pengguna dapat menghubungkan kamera depan ponsel untuk melihat keadaan di sekitar rumah. Mi Smart Camera 2 PTZ juga mendukung panggilan suara dua arah secara real-time dengan jarak sensitivitas mikrofon hingga 5 meter. Mikrofon ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk peredam kebisingan sehingga menjanjikan suara yang jernih.

Fitur-fitur dari IP Camera ini mencakup modul deteksi manusia berbasis AI. Kamera dapat secara otomatis melacak dan memotret setelah bentuk manusia dikunci, mengurangi alarm palsu yang disebabkan oleh gangguan objek bergerak lain. Harga untuk Xiaomi Mi Smart Camera 2 PTZ adalah 249 yuan (Rp550 ribu).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia