Razer kenalkan 2 mikrofon untuk profesional dan pemula

Baik Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X memiliki opsi kustomisasi tanpa batas serta kontrol melalui integrasi dengan software Razer Synapse.

Razer telah meluncurkan dua produk mikrofon terbaru untuk streamer dan broadcaster ke Indonesia. Kedua produk terbaru ini adalah Razer Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X. Lini Seiren V2 diklaim menjadi hal penting dari setup streamer mana pun, menghadirkan fitur premium pada mikrofon yang dinamis dan kondensor untuk menghasilkan audio yang alami.

Seiren V2 Pro menawarkan vokal kuat sehingga memungkinkan streamer untuk mengoptimalkan suara yang mendalam dan timber, layaknya kualitas nada suara yang setara DJ radio. High Pass Filter dan Analog Gain Limiter memastikan mikrofon hanya menangkap suara yang diinginkan dan secara natural akan memfilter suara benturan yang tidak disengaja dan noise latar belakang.

Di sisi lain, Razer telah menciptakan Seiren V2 X dengan formula baru seperti mikrofon kondensor perusahaan yang ikonik, Seiren X. Vokal yang tajam dan jernih dari Seiren V2 X menjadikannya alat paling cocok untuk perlengkapan streamer pemula. Menghadirkan fitur pola pengambilan supercardioid, Seiren V2 X dengan mudah dapat mengisolasi suara streamer dari noise pada latar belakang.

Baik Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X memiliki opsi kustomisasi tanpa batas serta kontrol melalui integrasi dengan software Razer Synapse. Streamer dapat menikmati kontrol suara masuk dan keluar yang tidak bergantung satu sama lain dari berbagai sumber audio, demi memenuhi suara yang dihadirkan untuk penonton sesuai dengan audio yang mereka dengarkan saat streaming.

Dari segi harga, Razer menjual Seiren V2 Pro dengan harga Rp1.669.000. Sementara itu, Razer Seiren V2 X dijual dengan harga Rp2.499.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia