AirPods Pro kini sudah dukung MagSafe

AirPods Pro adalah earphone TWS kelas atas dari Apple. Perangkat ini memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC).

MagSafe bukanlah fitur baru, tetapi teknologi pengisian daya magnetis eksklusif yang pertama kali muncul di MacBook Pro pada tahun 2006 ini sekarang mulai digunakan di lebih banyak produk Apple.

Awal pekan ini, Apple mengumumkan AirPods generasi ke-3 dan di antara fitur yang dibawanya adalah casing yang kompatibel dengan MagSafe yang memungkinkannya diisi daya menggunakan pengisi daya nirkabel MagSafe. Ternyata AirPods Pro 2019 juga sudah mendapatkan MagSafe Charging Case.

Dilansir dari Gizmochina (22/10), pemesanan baru AirPods Pro akan dikirimkan dengan MagSafe Charging Case, bukan casing pengisi daya nirkabel biasa yang disertakan bersamanya saat diluncurkan pada 2019. Apple juga telah memperbarui situs web mereka untuk mencerminkan perubahan ini. Saat ini, tidak ada daftar MagSafe Charging Case sebagai pembelian terpisah bagi mereka yang menginginkannya.

AirPods Pro adalah earphone TWS kelas atas dari Apple. Perangkat ini memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC), Adaptive EQ, dan Spatial Audio dengan Dynamic Head Tracking. Ada chip H1 dengan 10 inti audio untuk ANC real-time dan sensor tekanan pada batang earphone sehingga memungkinkan pengguna untuk beralih antara ANC dan Transparent Mode.

AirPods Pro tahan keringat dan air, memiliki daya tahan baterai hingga 4,5 jam dengan sekali pengisian. Namun jika dipadukan dengan kotaknya, pengguna bisa mendapatkan durasi pemakaian lebih dari 24 jam. Dengan casing MagSafe baru, pemilik dapat mengisi daya AirPods menggunakan pengisi daya nirkabel MagSafe. Ini juga dapat diisi menggunakan pengisi daya nirkabel Qi biasa atau Lightning. Harga untuk AirPods Pro dengan MagSafe Charging Case dijual seharga USD249 (Rp3,5 juta).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia