Han So Hee sempat ragu dengan adegan intim di drakor My Name

Han So Hee dalam drakor My Name sempat meragukan apakah adegan panasnya dapat mengganggu karakter Ji Woo yang berambisi.

Han So Hee belum lama ini kembali ke Netflix dengan drama barunya berjudul My Name. Lain dari dua drama sebelumnya, yaitu The World of the Married (2020) dan Nevertheless (2021), My Name bergenre action thriller dengan menampilkan sisi lain dari So Hee yang berambisi dan penuh adegan aksi.

Namun di luar ekspektasi penonton, sebuah adegan panas terjadi begitu saja antara So Hee yang berperan sebagai Yoon Ji Woo dan Ahn Bo Hyun sebagai Jeon Pil Do. Adegan dadakan ini mengundang komentar penonton dengan berbagai reaksi.

Dalam sebuah wawancara dengan Sport Kyunghyang yang dilansir dari KBIZoom (22/10), Han So Hee rupanya juga sempat meragukan adegan intim tersebut. Sebab menurut So Hee, ini sangat berbeda dari karakter Ji Woo.

“Pada awalnya, Saya juga bertanya-tanya, ‘Apakah tidak apa-apa?’. Saya memiliki banyak pemikiran di benak Saya, seperti ‘Apakah itu akan mengganggu pendalaman karakter Saya?’ Jiwoo benar-benar bertekad dengan tujuan balas dendamnya, apakah ini akan mengganggu pikirannya?,” kata So Hee.

Setelah berdiskusi dengan sutradara dan penulis, So Hee baru memahami kalau adegan tersebut dibuat untuk menunjukkan sisi kemanuasian Ji Woo untuk pertama kalinya dari segi emosi.

“Namun, setelah berbicara dengan sutradara dan penulis, saya mengerti bahwa adegan ranjang dimaksudkan untuk mengungkapkan bagaimana Jiwoo akan menerima emosi seperti itu sebagai manusia untuk pertama kalinya,” tambah So Hee. “Adegan inilah yang membuatnya menjadi manusia dan mengembangkan motif untuk hidup seperti manusia untuk pertama kalinya.”

Terlepas dari itu, My Name terdiri dari 8 episode yang semuanya dirilis secara bersamaan pada 15 Oktober lalu di Netflix.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia