Jelang rilis, spesifikasi Huawei Watch GT 3 terungkap

Huawei akan luncurkan Watch GT 3 dan Watch GT Runner dalam acara Huawei APAC Autumn Launch yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober,

Huawei diketahui memperluas portofolio jam tangan pintarnya dengan meluncurkan Watch GT 3 dan Watch GT Runner beberapa hari lagi. Jelang acara Huawei APAC Autumn Launch yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober, sebuah situs sertifikasi memperlihatkan kedua model smartwatch tersebut.

Dilansir dari Gizmochina (22/10), situs web sertifikasi Bluetooth SIG mengonfirmasi beberapa detail tentang seri Huawei Watch GT 3, termasuk nomor model, moniker, dan standar konektivitas Bluetooth.

Watch GT 3, yang memiliki nomor model JPT-B19, akan mendukung Bluetooth 5.2. Sementara itu, Watch GT Runner dengan nomor model RUN-B19 akan hadir sebagai versi olahraga dari GT 3, dengan beberapa fitur terkait olahraga seperti daya tahan yang lebih baik.

Di samping itu, acara peluncuran juga akan memperkenalkan seri Huawei Nova 9 dan laptop Huawei MateBook 14s. Huawei Nova 9 bakal memiliki layar OLED 6,57 inci, kecepatan refresh 120Hz, dan ditenagai Snapdragon 778G. Kamera utamanya 50MP, dengan pengaturan quad-camera. Baterainya berkapasitas 4.300mAh dan tampaknya mendukung pengisian cepat 66W.

Huawei MateBook 14s akan menampilkan layar sentuh FullView 2.5K dengan rasio aspek 3:2. Ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru. Laptop juga dilengkapi satu set speaker quad dengan tweeter dan woofer.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia