GTA Trilogy Definitive Edition rilis 11 November

GTA Trilogy Definitive Edition bakal hadir pada tanggal 11 Nopember 2021 untuk versi digitalnya, yaitu aneka platform seperti PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Rockstar Games telah mengungkapkan rencana merilis kembali gim Grand Theft Auto (GTA) lawas dalam versi remaster. Gim-gim lama termasuk GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas kini akan hadir dengan tampilan grafis baru yang memukau. Baru-baru ini, Rockstar Games telah mengumumkan tanggal rilis gim tersebut.

GTA Trilogy Definitive Edition bakal hadir pada tanggal 11 Nopember 2021 untuk versi digitalnya, untuk aneka platform seperti PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Sedangkan edisi fisik akan tersedia untuk konsol mulai tanggal 7 Desember 2021.

Dilansir dari Engadget (23/10), Rockstar mengenakan biaya USD60 (Rp854.000) untuk gim trilogi tersebut. Ini mungkin sulit diterima oleh sebagian orang mengingat versi aslinya sering kali tersedia dengan harga beberapa dolar untuk masing-masing gim sebelum developer gim menariknya dari etalase digital bulan ini.

Perubahan paling jelas pada gim ini adalah peningkatan visual yang lebih kaya. Rockstar telah menambahkan tekstur resolusi lebih tinggi, meningkatkan efek cuaca, meningkatkan karakter dan model kendaraan, merombak sistem pencahayaan, dan meningkatkan jarak pandang – semuanya sambil mencoba mempertahankan estetika asli setiap gim. Vice City, sebagai contoh, terlihat jauh lebih hidup dari versi awal, tetapi masih memiliki gameplay yang sama.

Ada beberapa peningkatan khusus platform. pengguna PS5 dan Xbox Series X akan dapat menjalankan gim dalam 4K hingga 60 fps. Di PC, ada dukungan untuk teknologi peningkatan Deep Learning Super Sampling (DLSS) Nvidia. Sementara itu, pengguna Switch akan memiliki kontrol gyro dan dapat menggunakan layar sentuh untuk menavigasi menu dan untuk memperbesar dan menggeser kamera.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia