Teori paling masuk akal untuk kelanjutan Squid Game 2

Kembalinya Gi Hun ke Squid Game dipenuhi ambisi untuk menjatuhkan seluruh organisasi tersebut dari Front Man hingga ke akar.

Pemenang Squid Game, Seong Gi Hun mungkin akan mengalahkan Front Man di musim kedua dari drama survival Netflix yang populer itu. Gi-hun bukan hanya satu-satunya peserta yang selamat dan pemenang dari gim mematikan tersebut, dia juga karakter yang kemungkinan besar akan kembali untuk musim kedua. Sementara banyak teori dan spekulasi beterbangan di jejaring sosial, berikut ini adalah teori paling masuk akal yang mungkin akan terjadi di Squid Game 2.

Adegan terakhir musim pertama menampilkan Gi Hun yang hendak pergi ke Amerika Serikat menemui anaknya yang tinggal bersama ibu dan ayah tirinya. Saat menuju bandara, ia bertemu salah satu perekrut Squid Game yang kemudian memberikannya kembali kartu ikonik yang pernah ia terima sebelum menjadi peserta permainan tersebut.

Awalnya, Gi Hun mengabaikan kartu tersebut. Namun di antrean untuk menaiki pesawat, ia mengambil kartu tersebut dan menelepon Front Man yang nomornya tertera. Di luar ekspektasi, Front Man justru menyuruh Gi Hun untuk naik pesawat demi kebaikannya sendiri. Merasa dikonfrontasi oleh Front Man, Gi Hun mengurungkan niatnya untuk naik ke pesawat dan berencana untuk kembali ke permainan.

Sudah jelas, kembalinya Gi Hun ke Squid Game dipenuhi ambisi untuk menjatuhkan seluruh organisasi tersebut hingga ke akar. Tapi, Gi Hun membutuhkan banyak bala bantuan apabila ingin berhadapan dengan Front Man. Sejalan dengan itu, sebuah teori menunjukkan kalau Oh Il Nam sebenarnya adalah ayah Gi Hun. Jika benar, maka Gi Hun berpotensi memegang kendali atas Squid Game.

Masuk akal, bertemu dengan Gi Hun mungkin adalah keinginan terakhi Il Nam sebagai seorang ayah (jika rumor benar). Dengan demikian, Gi Hun punya kekuatan untuk membuat Squid Game dan Front Man bertekuk lutut.

Cara lain selain kekuasaan yang dapat menyukseskan rencana Gi Hun adalah menyusup sebagai pekerja. Ini akan memberi Gi-hun akses yang jauh lebih besar ke berbagai lokasi di pulau terpencil itu, yang tidak boleh ia jelajahi sebagai pemain. Selain itu, Gi Hun mungkin akan meminta bantuan Jun-ho, yang tidak hanya kemungkinan masih hidup tetapi juga memiliki pengalaman langsung saat menjelajahi pulau dalam mengumpulkan bukti.

Hwang Jun Ho saat melihat wajah asli Front Man

Terlepas dari itu, mengingat hadiah utama Squid Game sebagian besar masih belum tersentuh di rekening bank Gi-hun, ia mungkin mempertimbangkan untuk menyusup ke organisasi dengan mengenakan salah satu topeng hewan emas yang dipakai para VIP Squid Game. Ini bisa menjadi cara mudah bagi Gi-hun untuk secara anonim mendapatkan akses ke pulau itu. Cara ini juga memberikan dia posisi yang lebih tinggi dalam mengkonfrontasi Front Man, daripada menyusup sebagai pekerja.

Bagaimanapun, semua hal di atas hanya teori dan spekulasi yang dibuat oleh para penggemar yang tidak sabar menunggu kelanjutan Squid Game 2. Faktanya, sutradara Hwang Dong Hyuk maupun Netflix belum mengonfirmasi secara resmi apakah akan ada musim kedua dari drama terpopuler ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia