Bocor di JD.com, Redmi Watch 2 dibanderol Rp800 ribuan

Gambar Redmi Watch 2 muncul di laman aplikasi JD.com bersamaan dengan harganya, yakni 399 Yuan (USD63) atau sekitar Rp800 ribuan.

Redmi akan menggelar acara peluncuran pada 28 Oktober mendatang di Tiongkok. Acara tersebut akan menghadirkan smartphone seri Redmi Note 11 dan generasi baru dari Redmi Watch. Perusahaan sejauh ini belum mengumumkan harga dari kedua produk tersebut, tapi platform ritel online di Tiongkok tidak sengaja mengungkapkannya.

Dilansir dari Gizmochina, gambar Redmi Watch 2 muncul di laman aplikasi JD.com bersamaan dengan harganya, yakni 399 Yuan (USD63) atau sekitar Rp800 ribuan. Laman ini lebih tepatnya berada di dalam menu “Guess you like” yang menampilkan perangkat wearable yang akan datang beserta harganya. Jika mengklik gambar tersebut, akan muncul keterangan bahwa produk belum diumumkan.

Di samping itu, akun resmi Redmi di Weibo baru-baru ini mengonfirmasi Watch 2 akan hadir dengan layar AMOLED 1,6 inci dengan rasio screen-to-body yang lebih besar. Sebagai perbandingan, Redmi Watch pertama yang diluncurkan tahun lalu memiliki panel LCD 1,4 inci yang lebih kecil.

Terlepas dari namanya, perangkat kemungkinan memiliki banyak fitur fitness tracker, seperti pendahulunya. Smartwatch juga diharapkan membawa fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, sensor SpO2, GPS, pemantauan tidur, kemampuan tahan air, dan banyak lagi.

Redmi Watch 2 mungkin akan mempunyai tiga pilihan warna, yaitu Elegant Black, Space Blue, dan Ivory.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia