Galaxy M52 jadi smartphone 5G murah Samsung, ini harganya

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) membawa produk teranyarnya, Galaxy M52 5G, untuk mendukung produktivitas harian #SobatMegangBanget.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) membawa produk teranyarnya, Galaxy M52 5G, untuk mendukung produktivitas harian #SobatMegangBanget. Sebagaimana seri M sebelumnya, smartphone ini juga mengandalkan baterai besar. Tak hanya itu, prosesornya juga andal untuk mengakomodir aktivitas bermain gim. Yang menarik, Galaxy M52 adalah smartphone 5G pertama dari seri M.

Galaxy M52 memiliki daya baterai 5.000 mAh yang disertai dukungan 25W Fast Charging. Dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Konfigurasi ini diklaim andal untuk menunjang aktivitas pengguna, termasuk untuk hiburan seperti streaming maupun bermain gim mobile. RAM-nya dapat diperluas berkat hadirnya fitur RAM Plus, dengan memanfaatkan penyimpanan internal. Sementara penyimpanan internalnya bisa diperluas hingga 1TB.

“Meskipun kegiatan perkantoran, sekolah, dan berbagai acara secara bertahap sudah mulai dilakukan dengan tatap muka, tetapi kegiatan online sudah menjadi bagian dari norma baru dan terbilang efektif mengingat situasi saat ini. Dengan semakin besarnya kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas secara digital dalam setiap lini kehidupan, Galaxy M52 5G didesain secara khusus untuk mendukung produktivitas para #SobatMegangBanget dengan baterai besar 5.000 mAh dan prosesor Snapdragon 778G,” kata Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan baterai yang besar, Galaxy M52 5G diklaim mampu mengakomodir rata-rata 4-5 sesi kelas/ perkuliahan secara online dalam sehari untuk pelajar. Selain untuk pelajar, daya tahan ini juga bisa dimanfaatkan oleh kalangan pekerja untuk meeting online atau aktivitas penunjang produktivitas lainnya. Tak hanya baterainya, aktivitas itu juga akan terasa nyaman dengan dukungan kamera mumpuni. Konfigurasi kamera Galaxy A52 5G mencakup kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Macro 5MP, dan kamera selfie 32MP.

Sementara itu tampilannya didukung layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED disertai refresh rate 120Hz. Dukungan ini bisa kamu nikmati untuk streaming film atau scrolling sosial media dengan nyaman.

Menjadi smartphone 5G pertama di seri M, Galaxy M52 5G dibanderol seharga Rp5.399.000. Ini turut menjadikan Galaxy M52 sebagai salah satu smartphone 5G murah dari Samsung disamping beberapa seri A yang mendukung jaringan yang sama.

Selama Flash Sale yang diselenggarakan tanggal 25-31 Oktober 2021 di samsung.com/id dan Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, kamu bisa mendapatkan bonus cashback sebesar Rp400.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia