New State meluncur 11 November

Dalam sebuah pernyataan resmi terbaru, Krafton akan segera meluncurkan PUBG: New State pada 11 November mendatang.

Pada akhirnya informasi terbaru terkait dengan PUBG: New State resmi diumumkan. Para gamer yang sudah melakukan pre-register akan dapat memainkan gim ini dalam waktu dekat.

Dalam sebuah pengumuman terbaru, gim PUBG: New State akan hadir pada 11 November mendatang. Hal ini diungkapkan oleh pengembang gim tersebut, Krafton, dalam sebuah pengumuman resmi.

Namun sayangnya, untuk saat ini, belum ada informasi apapun terkait masalah teknis dari gim. Belum diketahui apakah akan ada pembatasan perangkat untuk menjalankan gim atau tidak, seperti lapor The Verge (25/10).

Seperti diketahui, PUBG: New State akan memiliki latar tahun 2051 dan akan menawarkan grafis futuristik. Selain itu, akan hadir fitur-fitur baru seperti kustomisasi senjata dan drone dalam gim.

New State sendiri merupakan peluncuran signifikan untuk seri PUBG, yang mempopulerkan genre battle royale setelah peluncuran judul pertamanya pada tahun 2017. Gim ini pun dikembangkan secara langsung oleh PUBG Studios.

PUBG Studios menekankan New State akan hadir dengan langkah-langkah “anti-cheat yang kuat” saat peluncuran. Seperti diketahui, gim PUBG mobile saat ini memiliki masalah besar dengan cheater, dengan para pembuat cheat disebut meraup keuntungan milyaran rupiah.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia