OPPO Reno6 gesit buat main gim

OPPO memiliki cara agar bisa memberikan pengalaman bermain gim yang mulus dan lancar di beberapa perangkat yang mereka miliki, khususnya seri Reno.

Smartphone gaming memang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain gim yang mulus dan lancar. Hal ini dikarenakan smartphone gaming didukung oleh spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni. Namun, biasanya smartphone gaming dibanderol cukup mahal, sehingga hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu saja.

Lain ceritanya dengan OPPO, perusahaan yang berbasis di Dongguan ini memang tidak memiliki seri smartphone khusus gaming. Namun, mereka memiliki cara agar bisa memberikan pengalaman bermain gim yang mulus dan lancar di jajaran perangkat yang mereka miliki, khususnya seri Reno.

OPPO Reno6 sebagai salah satu seri Reno terbaru yang menjalankan ColorOS 11.1 memiliki dukungan aplikasi bawaan yang disebut Game Space. Aplikasi ini lah yang dapat membuat pengalaman bermain gim di perangkat Reno jadi gesit dan lancar. Bagaimana caranya?

Fitur pertama yang harus diaktifkan adalah Quick Startup. Fitur ini bisa ditemukan saat aplikasi Game Space dibuka. Fitur ini bekerja dengan mempersingkat waktu pemuatan data suatu gim, hingga gim siap untuk dimainkan.

Rahasia fitur Quick Startup dapat membuat gim yang sering dimainkan pengguna dimuat lebih cepat adalah dengan membuat gim yang sering dimainkan tetap berjalan di background proses, tanpa membebani kinerja pada perangkat OPPO Reno6. Hal ini yang membuatnya lebih cepat dimuat saat pengguna ingin memainkannya lagi.

Selain membuat waktu pemuatan gim lebih cepat, pengguna perangkat OPPO Reno6 juga dapat merasakan pengalaman bermain yang lancar dengan mengaktifkan mode Pro Gamer.

Mode Pro Gamer dirancang dengan mengoptimalkan kemampuan CPU dan GPU. Dengan mengoptimalkan CPU dan GPU, kemampuan kinerja perangkat akan meningkat. Hal ini membuat pengalaman bermain jadi lebih nyaman.

Pengguna OPPO Reno6 juga bisa merasakan kecepatan respon perangkat saat memainkan gim-gim FPS. Utamanya pada respon sentuhan layar saat jari-jari menekan tombol-tombol dengan sangat cepat. Fitur ini bernama Touch Optimization.

Fitur Touch Optimization merupakan fitur untuk meningkatkan sensitivitas layar terhadap sentuhan jari, juga usapan. Semakin tinggi tingkat sensitivitasnya, maka akan semakin cepat layar merespon sentuhan jari pengguna. Secara tidak langsung, fitur ini akan membuat pengguna beraksi lebih gesit saat bermain gim.

Ketiga fitur di atas, Quick Startup, mode Pro Gamer, dan Touch Optimization, dapat mendukung beberapa judul gim favorit pengguna. Mulai dari gim FPS populer seperti PUBG Mobile, COD Mobile, Free Fire, juga gim bergenre MOBA seperti Mobile Legend dan AOV. Biar makin asyik, kalian bisa menggunakan OPPO Enco Air yang memiliki mode low latency yang ideal untuk dipakai bermain gim.

OPPO Reno6 ditenagai prosesor Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB. Perangkat ini juga didukung pengisian cepat 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh baterai dalam waktu 45 menit saja. OPPO Reno6 dibanderol pada harga Rp5 jutaan dan bisa didapatkan di OPPO Official Store dan beberapa ecommerce populer.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia