Tiket.com dan BCA luncurkan kartu kredit untuk liburan

Untuk membantu pelanggan dalam merencanakan liburan, Tiket.com bekerja sama dengan BCA, menghadirkan kartu kredit BCA tiket.com Mastercard.

Menjelang tahun baru 2022, biasanya banyak orang yang sudah memiliki rencana untuk berlibur bersama teman, keluarga, ataupun pasangan. Persiapan juga dilakukan dengan matang, termasuk soal tiket, kendaraan, tujuan wisata serta anggaran lainnya.

Anggaran mengambil peran penting dalam traveling. Kamu wajib mengatur pengeluaran agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Untuk itu, pastikan rencana berlibur sesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini dapat dimulai dengan membuat daftar pengeluaran dari uang untuk membeli tiket, sampai ke tahap oleh-oleh.

Untuk membantu pelanggan dalam merencanakan liburan, Tiket.com bekerja sama dengan BCA, menghadirkan kartu kredit BCA tiket.com Mastercard. Dengan kartu kredit ini, kamu bisa mendapatkan tiket Points, Reward BCA, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan gift voucher senilai Rp 600.000 untuk pembelian produk pesawat dan hotel yang kamu mau di tiket.com. Promo ini eksklusif hanya di aplikasi tiket.com saja dan berlaku dari 25 Oktober – 31 Desember 2021.

“Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat. Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya. Liburan jadi makin gebyar karena belanja every day, bikin hemat holiday!” kata Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com.

Melihat perkembangan pariwisata Indonesia yang sudah mulai membaik di tengah pandemi, Tiket.com menawarkan keuntungan bagi pengguna kartu kredit BCA tiket.com. Setiap pemegang kartu berkesempatan untuk mendapatkan Welcome Bonus berupa e-voucher dengan nilai sampai dengan Rp1 juta, dengan memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  1. E-voucher senilai IDR 600.000 akan diberikan kepada pemegang kartu kredit utama dari Kartu Kredit BCA tiket.com yang permohonannya telah disetujui oleh BCA dan sudah melakukan aktivasi kartu. E-voucher ini nantinya akan dikirimkan oleh tiket.com ke alamat email yang diberikan oleh pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com pada saat melakukan pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com.
  2. Pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com hanya melalui aplikasi tiket.com (Mobile Apps) yang telah di setujui oleh BCA dan belum pernah memiliki kartu kredit BCA dengan jenis apapun.
  3. Double tiket Points 2x lipat untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel di tiket.com.
  4. Tiket Points sebesar 1% dari nominal transaksi untuk pemesanan produk apa pun di tiket.com.
  5. Tiket Points sebesar 0,5% dari nominal transaksi untuk pemesanan di merchant lain selain tiket.com.
  6. Nikmati promo dan diskon eksklusif dari merchant-merchant pilihan rekanan BCA.
  7. Gratis iuran tahunan Kartu Kredit BCA tiket.com di tahun pertama.

Proses pengajuan kartu kredit BCA tiket.com juga diklaim mudah. Kamu bisa mengajukan permohonan langsung di aplikasi tiket.com. Minimal usia untuk membuat kartu ini adalah 18 tahun. Kartu kredit ini diklaim sangat cocok untuk kaum milenial yang menjadikan liburan sebagai kebutuhan premier.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia