Fortnite hadirkan karakter dari Resident Evil

Fornite hadirkan skin baru dari dua karakter utama Resident Evil, yaitu Chris Redfield dan Jill Valentine.

Fortnite dalam tema yang menyeramkan di bulan Halloween ini berkolaborasi dengan menghadirkan skin baru dari karakter Capcom Resident Evil. Crossover akan membawa karakter utama dari ikon waralaba horor tersebut, yaitu Chris Redfield dan Jill Valentine.

Mereka akan tampil dengan seragam tim S.T.A.R.S. Sebagai alternatif, Chris juga memiliki pakaian Hound Wolf Squad-nya dan Jill dapat mengadopsi penampilannya dari Resident Evil 3 Remake.

Dilansir dari IGN, selain skin karakter, kolaborasi juga menawarkan satu set yang terdiri dari Green Herb Back Bling dengan gaya Red Herb dan Blue Herb, mesin ketik Saving Keystrokes Back Bling, Hod Dogger Pickaxe, dan Stun Rod Pickaxe. Selain itu, ada juga Brolly Stroll Emote yang lengkap dengan payungnya.

Chris, Jill, Herb Back Bling, dan mesin ketik Back Bling akan tersedia dalam bundel dengan opsi untuk membeli dua pickaxe dan emote dalam S.T.A.R.S. Team Gear Bundle.

Sepanjang Oktober, Fortnite telah melakukan crossover bertemakan horor. Sebelumnya, gim menampilkan monster klasik dari Universal Pictures dan Rick Grimes dari The Walking Dead. Beberapa pakaian dan skin dari karakter Zendaya dan Timothée Chalamet dalam film Dune juga ditampilkan. Tidak hanya itu, crossover juga menambahkan beberapa emote dan item bertema Dune lainnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia