Poco M4 Pro 5G bakal hadir dengan chip 6nm dan pengisian 33W

Prosesornya mungkin ditenagai oleh chipset Dimensity 810 dan RAM hingga 8 GB. Perangkat ini diprediksi datang dengan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Poco siap mengumumkan ponsel Poco M4 Pro 5G pada 9 November untuk pasar global. Menjelang peluncuran, perusahaan itu mulai menampilkan teaser fitur-fitur utama perangkat. Sekarang teaser terbaru telah mengonfirmasi kemampuan pengisian cepatnya.

Tweet terbaru Poco mengungkapkan Poco M4 Pro 5G akan menghadirkan dukungan untuk pengisian cepat 33W. Sebuah tweet baru-baru ini juga mengonfirmasi ponsel itu akan diperkuat oleh chipset berbasis 6nm.

Dilansir dari Gizmochina (2/11), rumor seputar Poco M4 Pro 5G menunjukkan ini bisa menjadi versi rebrand dari Redmi Note 11 5G, yang belum lama ini resmi meluncur di Tiongkok. Note 11 5G ditenagai oleh Dimensity 810, yang merupakan chip 6nm dan membawa dukungan untuk pengisian cepat 33W. Dengan beberapa hari tersisa untuk peluncuran Poco M4 Pro 5G, kemungkinan perusahaan akan mengonfirmasi beberapa fitur lainnya dalam beberapa hari mendatang.

Mempertimbangkan Poco M4 Pro 5G dapat menjadi Note 11 5G yang diganti namanya, perangkat ini mungkin hadir dengan layar punch-hole IPS LCD 6,6 inci yang menawarkan refresh rate 90 Hz dan resolusi Full HD+. Prosesornya mungkin ditenagai oleh chipset Dimensity 810 dan RAM hingga 8 GB. Perangkat ini diprediksi datang dengan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Poco M4 Pro 5G dapat menggunakan kamera depan 16 MP, dan sistem kamera ganda 50 MP serta lensa ultra lebar beresolusi 8 MP. Ponsel ini seharusnya memiliki dukungan kapasitas baterai 5.000 mAh yang diperkuat dengan pengisian cepat 33W. Untuk keamanan, mungkin ada fitur sidik jari yang menghadap ke samping. Dalam hal desain, ini menampilkan bentuk belakang yang berbeda dibandingkan dengan Note 11 5G.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia