Smartphone diduga vivo V23e muncul di Geekbench

Daftar Geekbench menunjukkan vivo dengan nomor model V2116 menggunakan chipset MediaTek Helio A22 yang dipasangkan dengan RAM 8GB.

Smartphone vivo yang akan datang dari seri V baru-baru ini muncul di database benchmark Geekbench. Dengan nomor model yang sama V2116, smartphone pertama kali muncul di database IMEI pada Juli dan terdaftar sebagai vivo V23e. Kemudian pada September, V2116 juga muncul di bluetooth SIG. Tidak sampai di situ, beberapa hari yang lalu sebuah video juga secara langsung menunjukkan tampilan pertama dari perangkat.

Dilansir dari Gizmochina (2/11), daftar Geekbench menunjukkan vivo dengan nomor model V2116 menggunakan chipset MediaTek Helio A22 yang dipasangkan dengan RAM 8GB. Perangkat akan berjalan pada sistem operasi Android 11 yang kemungkinan akan memiliki sentuhan Funtouch OS 12.

Smartphone tersebut mendapatkan skor total 473 poin pada tes single core dan 1.668 poin pada tes multi core. Daftar Geekbench, seperti biasa, tidak menunjukkan model dari smartphone ini. Jadi, belum bisa dipastikan apakah ini merupakan hasil benchmark dari vivo V23e atau yang lainnya.

Sementara itu, video yang bocor sebelumnya menunjukkan perangkat akan mengemas pengaturan tiga kamera, dengan resolusi utama 64MP. Di bagian depan, kamera selfie diketahui akan menguji coba resolusi 50MP. Perangkat juga turut dibekali baterai berkapasitas 4.030 mAh dengan pengisian daya 44W.

Namun seperti bocoran pada umumnya, tidak bisa menjamin informasi dari video tersebut benar merupakan vivo V23e. Lebih jelasnya, kita harus menunggu konfirmasi langsung dari pihak vivo.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia