Tidak ada perbedaan iPhone 13 dan iPhone 12

Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, menyebut tidak ada perbedaan berarti antara iPhone 13 dan iPhone 12. Dia masih setia dengan iPhone 8 miliknya.

Seorang pendiri perusahaan biasanya akan membela produk yang mereka buat, meski tak lagi berada di perusahaan. Perilaku ini merupakan sebuah hal yang wajar mengingat mereka lah yang susah payah mendirikan sebuah perusahaan hingga menjadi besar.

Namun, tampaknya hal ini tidak berlaku bagi Steve Wozniak. Ya, pendiri Apple tersebut baru saja kembali mengutarakan hal negatif yang ada di perangkat terbaru milik perusahaan.

Dia berkata, dirinya tidak akan membeli iPhone 13 manapun dan akan tetap menggunakan iPhone lawasnya yang dimiliki saat ini. Sebab, dia yakin tidak ada perubahan berarti antara kedua model tersebut.

“Saya baru saja mendapatkan iPhone baru. Saya benar-benar tidak bisa membedakannya. Perangkat lunak yang ada didalamnya berlaku untuk iPhone lama, saya kira,” kata Wozniak, seperti dikutip dari laman Wccftech (2/11). “Saya hanya akan setuju jika produknya bagus.”

Alih-alih menggunakan perangkat baru, dia mengatakan senang dengan iPhone 8 lawasnya. Dan dia memiliki opini yang sama mengenai perangkat tersebut dibanding pendahulunya.

“Saya lebih suka menunggu dan menonton. Saya senang dengan iPhone 8 saya, yang sama dengan iPhone 7, yang sama dengan iPhone 6, bagi saya,” kata pria yang akrab dipanggil Woz tersebut.

Meski demikian, bukan berarti Woz tidak suka dengan semua produk baru milik Apple. Dia sangat memuji Apple Watch, dan menyebutnya sebagai teknologi favoritnya. Tapi, dia mengatakan ingin melihat iPhone lipat sesegera mungkin.

Seperti diketahui, Woz selama beberapa tahun ini lebih suka menggunakan smartphone Android. Dia mengatakan lebih suka menggunakan OS tersebut jika dibandingkan dengan smartphone milik perusahaan yang dia bangun pada tahun 1976 lalu bersama Steve Jobs.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia