Hasil Liga Champions Tadi Malam

Headlines.id – Hasil pertandingan Liga Champions musim 2021/2022. Hingga saat ini, sudah ada dua klub yang dipastikan lolos babak 16 Besar, Bayern Munchen dan Juventus.

Bayern Munchen berhasil menggilas Benfica dengan skor 5-2 dalam pertandingan ke-4 fase grup Liga Champions 2021/22 yang digelar di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Sang striker, Robert Lewandowski, menjadi pemain kunci atas kemenangan Bayern dengan mencetak tiga gol alias hat-trick. Dua gol Bayern Munchen lainnya masing-masing dicetak oleh Serge Gnabry dan Leroy Sane.
Sementara itu, Benfica sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat dua gol Morato dan Darwin Nunez.

Bayern sukses mengokohkan diri di puncak klasemen Grup E dengan raihan 12 poin sekaligus memastikan diri untuk lolos ke fase knock-out. Sementara itu, Benfica menduduki peringkat tiga dengan raihan 4 poin.

Sementara itu di grup lain, Juventus juga memastikan satu tempat di babak 16 Besar. Juventus kini mendapat poin 12 dan menjadi tim pertama dari Grup H yang lolos ke babak 16 Besar.

Juventus berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan Zenit St Petersburg. Raksasa Italia tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-2 dalam laga fase grup Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari tadi di Allianz Stadium.

Paulo Dybala tampil apik untuk membawa Si Nyonya Tua memetik poin penuh dengan mencetak dua gol. Sementara itu dua gol lainnya dicetak oleh Federico Chiesa dan Alvaro Morata.

Zenit St Petersburg mendapatkan gol hiburan setelah Leonardo Bonucci melakukan gol bunuh diri dan satu gol lagi yang dicetak oleh Sardar Azmoun.

Selain itu, Atalanta ditahan imbah oleh tamunya Manchester United dengan skor 2-2. Gol Atalanta diciptakan oleh Josip Ilicic pada menit ke 12 dan Duvan Zapata pada menit ke 56, sementara itu dua gol Manchester United dicetak oleh Cristiano Ronaldo masing-masing di menit ke 45+1 dan menit 90+1.

Hasil Liga Champions lainnya :

Dynamo Kyiv vs Barcelona 0-1
Sevila vs Lille 1-2
Villarreal vs Young Boys 2-0
Malmo vs Chelsea 0-1
Wolfsburg – RB Salzburg 2-1

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia