JBL Live Pro+ hingga Reflect Mini NC meluncur di Indonesia

Acara peluncuran ini juga memperingati 75 tahun kehadiran merek tersebut di dunia dengan tajuk ‘Our Heritage. Your Sound’.

JBL baru saja meluncurkan sejumlah earphone TWS ke Indonesia. Acara peluncuran ini juga memperingati 75 tahun kehadiran merek tersebut di dunia dengan tajuk ‘Our Heritage. Your Sound’. Ini dikatakan untuk mencerminkan wujud perayaan semua individu dan keseruan untuk menikmati hidup.

Salah satu earphone nirkabel yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut hari ini adalah JBL Live Pro+. TWS ini menghadirkan desain trendi dan modis serta pengalaman True Wireless yang nyata. Tidak ketinggalan, JBL Signature Sound yang menjanjikan suara berkualitas tinggi.

Live Pro+ TWS dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient. Dengan demikian, earphone nirkabel ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik secara keseluruhan tanpa terganggu oleh kebisingan lingkungan sekitar.

Earphone TWS terbaru dari JBL ini juga dapat memudahkan untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup dengan hanya satu ketukan pada earphone. Mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin membuat hasil suara dari perangkat ini seperti percakapan secara langsung, menjadikan pengguna tetap terhubung dengan orang secara nyaman.

Dengan kemampuan daya hingga 28 jam dari pengisian nirkabel cepat berbasis Qi, JBL Live Pro+ TWS selalu siap untuk menemani siapa pun dengan lebih banyak musik dengan sedikit gangguan noise. Harga untuk JBL Live Pro+ TWS adalah Rp3.449.000.

Di sisi lain, JBL juga menghadirkan earphone TWS JBL Reflect Mini NC. Produk ini ditujukan untuk para penggemar olahraga seperti yoga, lari, dan sebagainya. Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, pengguna dapat sepenuhnya berfokus pada target olahraga dan menghiraukan semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan aman.

Reflec Mini Nc juga dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam 3 ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Ini bertujuan agar earphone tidak terasa longgar, sehingga menjadikannya semakin sempurna, stabil, dan nyaman saat beraktivitas seagresif apapun.

Dirancang untuk terus bergerak, earphone JBL Reflect Mini Nc yang tahan air dan keringat ini memiliki daya hingga 21 jam dengan kotak pengisiannya. Ini memungkinkan pengguna dapat terus mendorong diri untuk berolahraga lebih semangat. TWS ini dijual dengan banderol harga Rp2.999.000.

Selain kedua earphone TWS terbaru itu, JBL hari ini juga mengumumkan earphone JBL Tour Pro+ TWS, JBL Wave 200 TWS, JBL Endurance Peak 2, JBL Tune 115TWS, dan JBL Tune 225 TWS.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia