realme Band 2 hadir dengan layar lebih luas

realme Band 2 membawa layar berwarna berukuran 1,4 inci, 145% lebih besar daripada realme Band pendahulunya.

Selain meluncurkan smartphone, realme hari ini (3/11) juga mengenalkan smartband terbarunya, realme Band 2. Salah satu peningkatan signifikan yang terjadi pada generasi kedua smartband realme dari pendahulunya ada di bagian layar yang kini 145% lebih besar.

Realme Band 2 membawa layar berwarna berukuran 1,4 inci. Tingkat kecerahannya mencapai 500 nits, sehingga pengguna dapat melihat konten dan notifikasi lebih jelas dan lebih nyaman bahkan di bawah sinar matahari langsung, seperti diungkapkan oleh Alessio Bradde selaku Product Marketing Manager realme.

Terdapat lebih dari 50 Dial Faces yang dapat dipersonalisasikan dengan gaya pengguna tiap harinya. Realme juga menyediakan 18 mm universal strap yang bisa dilepas pasang, sehingga dapat menyesuaikan pakaian dan fesyen pengguna sesuai acara.

Smartband ini menggunakan sensor GH3011 untuk mengukur fungsi kesehatan yang mendukung, antara lain monitor detak jantung real time, oksigen dalam darah, dan analisis kualitas tidur. Yang paling utama, realme Band 2 kini dilengkapi 90 mode olahraga dan dapat melacak kalori yang terbakar serta durasi latihan aktif.

“Peningkatan utama lainnya adalah realme Band 2 sekarang memiliki hingga 90 fungsi olahraga yang berbeda, yang merupakan keunggulan produk kami dibandingkan pesaing lainnya,” kata Bradde.

realme Band 2 memiliki daya tahan baterai selama 12 hari. Sementara itu, kemampuan lain yang disematkan pada smartband ini, yaitu tahan air hingga kedalaman 50 meter dan mengontrol perangkat AIoT melalui integrasi dengan realme Band 2.

Palson Yi mengumumkan, realme Band 2 akan dijual dengan harga Rp499.000. Namun, selama periode flash sale realme 11.11 SALEbration, perangkat akan dibanderol menjadi Rp449.000 di realme.com dan Shopee.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia