Ini ukuran gim Grand Theft Auto: The Trilogy di PS5

Untuk dapat menginstall ketiga gim dari Grand Theft Auto: The Trilogy, para pengguna PlayStation 5 harus menyediakan total 38,74GB ruang kosong di perangkat mereka.

Bocoran mengenai gim Grand Theft Auto: The Trilogy telah mencuat selama beberapa pekan terakhir ini. Gim ini dikabarkan akan meluncur di berbagai platform sekaligus, termasuk PC, PlayStation 5 dan 4, Xbox Series X|S dan Xbox One, serta Nintendo Switch.

Dalam sebuah bocoran terbaru, telah terungkap berapa ukuran yang diperlukan untuk menginstal ketiga gim tersebut, terutama untuk PlayStation 5. Para gamer harus menyediakan kapasitas setidaknya 38,74GB.

Wccftech (4/11) melaporkan Grand Theft Auto III – The Definitive Edition akan membutuhkan 5,293 GB tanpa patch hari pertama. Grand Theft Auto: Vice City – The Definitive Edition akan membutuhkan 10.768 GB.

Sedangkan Grand Theft Auto : San Andreas The Definitive Edition membutuhkan penyimpanan 22,679 GB. Secara total, file ini lebih kecil 10GB jika dibandingkan para gamer di platform Xbox Series X|S.

Jika rumor yang beredar akurat, Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition akan mencakup berbagai peningkatan visual dan gameplay yang akan meningkatkan pengalaman di ketiga game, seperti peningkatan kontrol, penargetan, dan lock-on aim, dukungan NVIDIA DLSS di PC, dan banyak lagi.

Namun, kalian harus bersabar untuk mendapatkan gim tersebut. Sebab, Rockstar baru akan secara resmi meluncurkan gim ini pada 11 November mendatang, sementara gamer dapat mulai mengunduhnya mulai 9 November.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia