Razer punya keyboard dan mouse nirkabel untuk pekerja

Menggunakan switch yang senyap, Razer Pro Click Mini dan Pro Type Ultra Keyboard nirkabel ditujukan untuk para pekerja.

Razer baru saja mengumumkan kehadiran dua peripheral baru secara resmi. Alih-alih untuk bermain gim, peripheral baru Razer lebih ditujukan untuk produktivitas.

Produk baru itu adalah mouse nirkabel Pro Click Mini dan keyboard nirkabel Pro Type Ultra. Keduanya akan memiliki skema warna yang kontras dengan jajaran mouse dan keyboard Razer lainnya.

Pro Click Mini merupakan versi kecil dari Pro Click yang tersedia saat ini. Perusahaan mengklaim mouse ini akan memiliki masa pakai hingga 15 juta klik dan memiliki switch yang sunyi.

Menariknya, Pro Click Mini dapat disambungkan ke tiga perangkat sekaligus menggunakan konektivitas Bluetooth. Namun, mereka juga menyediakan dongle USB HyperSpeed ​​2,4 GHz sehingga pengguna dapat menghubungkannya ke empat perangkat yang berbeda.

Tom’s Hardware (4/11) juga menyebut mouse ini menggunakan sensor optik Razer 5G Advanced (kecepatan polling 1000 Hz, 12.000 DPI, akselerasi 35 G). Pro Click Mini akan dapat digunakan menggunakan dua baterai AA, meskipun hanya satu yang diperlukan untuk berfungsi.

Dengan kedua baterai terpasang, mouse dapat beroperasi hingga 465 jam menggunakan dongle USB 2,4 GHz atau hingga 725 jam melalui Bluetooth.

Di sisi lain Razer Pro Type Ultra menawarkan kenyamanan untuk bekerja tanpa pusing dengan kabel. Dalam paket penjualan juga terdapat sandaran tangan yang empuk untuk sesi kerja yang panjang.

Razer juga menggunakan switch senyap dengan klaim dapat bertahan hingga 80 juta kali klik yang cocok untuk digunakan bekerja. Meski demikian, keyboard ini juga masih memiliki lampu latar dengan LED putih untuk kondisi pengetikan cahaya redup.

Selain itu, seperti Pro Click Mini, keyboard ini dapat dengan mudah terhubung dengan hingga empat perangkat. Pengguna akan dapat menyambungkan ke tiga perangkat melalui Bluetooth beserta dongle USB 2,4 GHz.

Daya tahan untuk keyboard ini adalah dikisaran 207 jam saat menggunakan dongle, dan 214 jam saat menggunakan Bluetooth tanpa LED menyala. Sedangkan jika pengguna memilih menggunakan lampu LED, daya tahan baterainya akan bertahan di 13 jam saja.

Sayang, hingga berita ini ditulis, Razer belum mengumumkan berapa harga dan kapan kedua perangkat ini akan diluncurkan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia