Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur

Headlines.id – Dikabarkan artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur. Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya tersebut didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan berita mengenai kecelakaan yang dialami artis sinetron Vanessa Angel dan suami, Kamis 4 November 2021. Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

“Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol jakarta arah sby (tol nganjuk)pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400a pada hari kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU,” ungkap Gatot seperti dikutip dari Liputan6com.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Istimewa/Net

Ada lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebutkan bahwa ada dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanessa Adzania,” pungkas Gatot.

Sementara ini, korban luka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Saat ini pihak kepolisian masih mengevakuasi dan olah tempat kejadian guna penyelidikan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia