OPPO A95 merupakan perangkat misterius OPPO

Setelah sebelumnya menggoda para penggemarnya, OPPO akhirnya mengumumkan smartphone misterius yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

OPPO baru saja menggelar acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event baru-baru ini. Acara tersebut mereka selenggarakan di Jakarta dan Denpasar, dan memperkenalkan smartphone misterius yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

Ternyata, perangkat yang sudah mereka pamerkan selama ini adalah OPPO A95. Smartphone ini merupakan perangkat smartphone kelas menengah yang menawarkan performa yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.

“Akhirnya kami dapat mengkonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

“Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun. OPPO A95 akan menawarkan performa tinggi pada perangkat kelas menengah, terutama dari kehadiran beberapa fitur seperti layar AMOLED, sertifikasi IPX4, Teknologi Ekpansi RAM, Baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33 Watt dan teknologi OPPO Glow Design”, Aryo menambahkan.

Untuk mengimbangi kebutuhan masyarakat, OPPO juga menanamkan RAM besar, yakni sebesar 8GB. Tapi bagi mereka yang ingin memiliki RAM lebih besar, hadir teknologi RAM Expansion yang dapat menambah kapasitas RAM mulai dari 2GB hingga 5GB.

OPPO A95 juga akan membawa beberapa teknologi baru. Salah satu yang mereka bawa adalah OPPO Glow Design, yang pertama kalinya diterapkan pada lini seri A yang membuat bagian belakang dari sebuah perangkat jadi anti sidik jari.

Perangkat ini pun telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021. Mereka sudah memenuhi standar nilai TKDN, bahkan hingga 33,1%. Perangkat ini telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021. Rencananya, OPPO akan memperkenalkan perangkat ini pada pertengahan November mendatang.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia